l o a d i n g . . .
≪•◦ ❈ ◦•≫
𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿
Love you like a love song - Selena gomez𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
♡︎♡︎♡︎
❀ Wangshu Inn | 09:10 AM
Hari ini (name) tidak ada misi apapun dari katheryne. Jadi hari ini dia gabut. Dikamarnya dia hanya melihat lihat bow-nya apakah ada yang rusak...atau tidak.
Ada sedikit kerusakan di bagian ujungnya dan talinya sudah mulai renggang, (name) pun menggantinya dengan yang baru.
"yey sudah selesai! kok bagus banget ya..."
"ah bosen... mmm... kazuha sedang apa ya? aku akan mencoba ke kamarnya"
(name) mengganti bajunya menjadi pakaian yang biasa dia pakai untuk menjalankan misi, dan mengunci pintu kamarnya. Berjalan ke lantai atas dan sampai didepan pintu kamar kazuha.
Tok Tok
"Kazuha apa kau didalam?"
Tok Tok
setelah 2 menit tidak ada jawaban-
"sepertinya dia tidak disini, kemana ya... coba ku cari dulu-"
(name) langsung lari kebawah dan mencari di Liyue harbor.
Karena belum sarapan dan lelah berlari, di Liyue dia duduk dekat restoran wanmin dan membeli beberapa jajanan disebelah restoran itu. Menyapa Xiangling yang sedang melayani pembeli. setiap hari minggu restorannya selalu ramai oleh pelanggan.
Setelah jajan cilok- eh bukan. Diperjalanan dia bertemu chongyun yang sedang makan es krim biru kesukaannya itu.
"Ohayou (name), apa kau mencari seseorang ?"
"Are? Ohayou Chongyun! iya aku sedang mencari seorang samurai- ciri-cirinya... rambutnya diikat, warna rambutnya broken white dan sedikit warna merah disamping kanan dan... memakai kain bermotif daun lima jari di lengan kirinya, apa kau melihatnya??"
"emm, maaf aku tidak melihatnya (name)"
"oh begitu, baiklah terima kasih, sampai jumpa lagi!"
Chongyun mengangguk pelan dan melihat (name) yang perlahan memudar dari pandangannya.
❀ Guili Plains | 09:30 AM
"hah...sudah hampir setengah jam aku mencarinya, kalau dia tidak ada disini aku menyerah-"
(name) terus berjalan hingga dia melihat seseorang yang familiar dimatanya.
SRANGG!
Orang itu mengayunkan pedangnya. (name) melihat orang itu agak jauh di seberangnya dekat perairan. (Name) menyipitkan matanya berusaha melihat dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
Teen Fiction"𝐈𝐳𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐧𝐨𝐧𝐚" 𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞)? 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐨...