l o a d i n g . . .
♡︎♡︎♡︎
;; (𝐍𝐀𝐌𝐄)'𝐒 𝐃𝐄𝐓𝐀𝐈𝐋𝐒
+ (Name)
+ Age : 16
+ Height : 159 cm
+ Weapon : Bow
+ Vision : Anemo
+ Region : Liyue
+ Star : ★★★★★s t a r t i n g . . .
.┊ ┊
.
┊ ┊ ⋆˚
. ┊
⋆ ★
. ➶ ˚
❀ Guili Plains | 11:50 AM"hiyahh! humph! hiyahh!"
Suara seorang gadis dengan warna rambut (hair colour) dengan iris (eye colour) itu sedang bertarung dengan Elegan melawan sekelompok hilichurl.
"huft, akhirnya selesai juga, apa apaan mereka ini. Benar - benar membosankan"
"ah ya habis ini aku ke katheryne dulu melaporkan bahwa semuanya sudah selesai, lalu aku akan makan direstoran Xiangling!"
❀ Liyue Harbor | 12:07 PM
"Permisi"
"Ad Astra Abs-"
"Udahlah coy sini hadiah ku lama banget"
"terima kasih telah menyelesaikan misi hari ini, ini hadiahnya."
"yak makaseh"
lalu (name) berjalan menuruni tangga dan menuju ke Wanmin Restaurant.
"Halo Xiangling! bagaimana kabarmu?"
Tanya (name)"Eh!?(Name)! Aku baik baik saja! Bagaimana denganmu? Oh ya hari ini kami menyediakan menu baru loh! Apa kamu mau coba??" Kata Xiangling dengan nada ceria.
"Aku baik, Kalo menu itu menurutmu enak aku mau!"
"Tenang saja semua yang ku masak itu pasti enak (name)! Heheheh"
"benar sih tapi kau suka menambahkan bahan aneh ke makanannya, seperti slime consedent dan silk flower huhh..."
"Eheheh kalau itu menambah cita rasa makanan menurutku tidak masalah walaupun bahannya aneh (• ◡ •)"
"Baiklah baiklah terserah padamu dehh." dann mereka pun bercanda ria sambil (name) selesai makan~
❀ Huaguang Stone Forest | 20:15 PM
"Haah kenapa harus ada misi darurat dari adventures guild... ini kan sudah malam... males banget ku capek. pasti sekelompok hilichurl lagi." Keluh (name)
Ya, dia mendapat misi darurat dari Katheryne di hutan batu ini. Padahal dia sudah ingin rebahan di kasur penginapannya (Wangshu Inn). Tapi ya... terpaksa melakukan misi darurat ini jadi ditunda dulu rebahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
Novela Juvenil"𝐈𝐳𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐧𝐨𝐧𝐚" 𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞)? 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐨...