♡︎ - 𝘞𝘰𝘳𝘭𝘥 𝘘𝘶𝘦𝘴𝘵

4K 526 156
                                    

l o a d i n g . . .

𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿

Clear Sky Over Liyue - OST Genshin Impact

≪•◦ ❈ ◦•≫

𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠

♡︎♡︎♡︎

Hari ini (name) mendapat misi dari katheryne seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini (name) mendapat misi dari katheryne seperti biasa. Misi itu adalah Membasmi hilichurl, Membantu Chef Mao di Wanmin Restaurant, Menyelesaikan tantangan waktu, dan yang terakhir mengantarkan surat ke katheryne yang satunya lagi di Inazuma.

(name) bingung. "Bagaimana bisa Katheryne ada disetiap kota, Wajahnya sama, suara dan gaya bicaranya pun sama? hadeh gatau lagi dah poseng-" gumam (name).

Setelah ia membaca surat itu dua kali, (name) baru menyadari kalau ia harus pergi ke Inazuma sore hari ini.

"Inazuma itu seperti apa ya... tempat asalnya kazuha kan? Aha! Aku akan memberitahunya kalau aku ingin kesana nanti!"

(name) berjalan dari Tempat Katheryne menuju Wangshu Inn. Ia berniat untuk memberitahu kazuha kalau dia punya banyak misi hari ini. (name) sudah tidak sabar bagaimana Inazuma yang dijuluki kota Petir itu.

❀ Wangshu Inn | 08:00 AM

Tok tok tok!

"kazuhaa! Okirooo!"

Cekrek-

"O-ohayou (name)"

"Ohayouu! Ayo! Aku sudah mendapat banyak misi hari ini! Heheh... Ayo cepatt aku sudah tidak sabar! ><"

"... Memangnya ada apa dia sampai bersemangat begitu?" Batin Kazuha.

"Ya baiklah. Tunggu aku sebentar."

❀ Mt. Tianheng | 08:20 AM

(name) dan Kazuha sampai dimana sekelompok hilichurl berada. Dengan sigap mereka berdua langsung mengerluarkan senjatanya dan membasmi hilichurl itu hingga tak bersisa.

"Kono kazewokanjite!"

kemudian (name) membuka Common chest yang tidak tersegel dan mengambil beberapa harta karun didalamnya. Ya itu termasuk kebahagiaan (name). kazuha yang melihatnya hanya tersenyum kecil. Mereka pun kembali berjalan menuju lokasi misi selanjutnya.

❀ Wuwang Hill | 08:55 AM

(name) dan kazuha sampai di hutan belantara yang gelap. Aura suram dan angin semilir yang (name) rasakan seketika membuatnya merinding. (name) sontak memegang lengan kazuha.

✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang