l o a d i n g . . .
𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿
Positions - Ariana Grande≪•◦ ❈ ◦•≫
𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
♡︎♡︎♡︎
Matahari pagi mulai bersinar. Udara sejuk pagi membuat (name) terbangun dari tidurnya. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya dan melihat Kazuha disampingnya yang masih tertidur.
Berniat ingin bangun, Sekujur tubuh (name) serasa menjerit dan mati rasa. Bagian bawahnya juga terasa nyeri.
"Duh..."
"kakiku tidak mau bergerak? Apa? Tunggu-"
Pinggang terasa nyeri. Tidak kuat untuk duduk, (name) kembali merebahkan dirinya bergulung dengan selimut. Dia tak ada tenaga lagi.
Oh Kazuha apa yang kau perbuat pada gadis ini sampai seluruh tubuhnya menjerit.
"semalam itu..."
Kilas balik (name) dan Kazuha sedang dipuncak permainan semalam seketika muncul di pikiran (name). (name) benar - benar dibuat tidak waras oleh sentuhannya. Tapi jujur saja, ia menyukainya juga.
Kazuha pun terbangun. Pemandangan pertama yang dia lihat adalah (name) sedang tersenyum manis menghadapnya. Tapi senyum itu sedikit terkesan horror.
"Ohayoo Tuan Kaedehara, bagaimana? Puas menyiksa aku semalaman?~"
"Ohayou (name)... Eh-"
Kazuha diam sejenak.
"Ahaha aku baru ingat, itu menyenangkan"
"HEI!? Kamu tahu, kamu harus tanggung jawab"
"Tentu saja, kamu adalah tanggung jawabku"
"aku susah bergerak"
"... Apa pinggangmu sakit? Atau ada yang lain?" Tanya Kazuha dengan mengelus lembut pipi (name)
"Iya, seperti tulangku patah semua"
"Maaf, aku tidak bisa mengontrol diriku. Tapi kamu menyukainya 'kan?"
"Uhh, sekarang biar aku bertanya"
"hm? apa itu?"
"Kamu melakukan itu berapa kali semalam? Semalam aku sudah tidak waras jadi tidak ingat"
"Mungkin tujuh kali, sampai dini hari"
"..."
"Kamu ingin membuatku lumpuh ya. Hahh Chiko... udah bangun belum ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
Teen Fiction"𝐈𝐳𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐧𝐨𝐧𝐚" 𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞)? 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐨...