l o a d i n g . . .
art cr : coodoxd on twt
𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿
Every Summertime - Niki≪•◦ ❈ ◦•≫
𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
♡︎♡︎♡︎
𝐧. chapter ini agak suspicious. Mohon dibaca dengan bijak ʕ•ᴥ•ʔ
Lima bulan telah berlalu, (name) sudah memulai kehidupan barunya. Apa dia masih mengembara? Tentu tidak lagi. Hal itu dilarang oleh suaminya, Kazuha. Sekarang dia yang menggantikan tugas (name). Yah dia tidak bisa membantahnya juga.flashback
"Kazuha, Vision dan senjataku bagaimana? Masa dibiarkan begitu saja. Kan sayang tidak terpakai..." ucap (name) sembari merapihkan rambut Kazuha.
"Itu disimpan saja, sekali - kali kamu boleh ikut denganku"
"Tapi-"
"ssst, tidak ada bantahan~"
"Huft baiklah. Terserah padamu"
Mendengar itu Kazuha terkekeh dan mencium dahi (name).
"Hati - hati dijalan, sayang..." ucap (name) lalu memalingkan wajahnya.
"Haha, lucu sekali. Kamu juga jaga diri ya. Chiko, jaga ibumu juga"
"Siap bos!"
flashback off
Kini (name) memutuskan tinggal di Inazuma. Karena menurut (name) kehidupan baru juga harus dimulai di tempat yang baru. Sekali-kali kan dia bisa pulang ke Liyue juga.
Oh ngomong-ngomong (name) menikah di hari ulang tahunnya yang ke-19. Hmm menikah di usia muda ya, (name) sering berpikir seperti itu. Tapi tak apa, toh dia juga sudah siap dan ini hasil keputusannya.
Bercerita tentang pernikahan, sederhana saja. Mereka berdua hanya mengundang orang - orang terdekat. Yang paling heboh waktu itu adalah Yoimiya dan Thoma yang teriak-teriak kegirangan. Dan berlangsung lancar dibawah pimpinan Yae Miko.
Tok tok
"Yoimiya! Apa Chiko adaa?"
"Oh (name)-chan, Masuklah. itu chiko ada didalam. Dia sibuk sekali dari tadi"
Ketika (name) masuk, ia melihat Sachiko yang sedang merakit kembang api. (name) tak heran. Dari dulu Chiko memang suka bermain petasan. Lihat deh tangan kirinya ikut berperban seperti Yoimiya.
"Huft, lagi lagi petasan. Nanti kalau luka luka lagi bagaimana?" Tegas (name) sembari berkacak pinggang.
"Oh mama, Hahaha. Biarlah kan hanya luka kecil. Aku bisa jaga diriku kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
Ficção Adolescente"𝐈𝐳𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐧𝐨𝐧𝐚" 𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞)? 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐨...