l o a d i n g . . .
𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿
Cheating on you - Charlie puth
≪•◦ ❈ ◦•≫
𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
♡︎♡︎♡︎
Hari ini, (name) mendapatkan 4 misi pertamanya di Inazuma. Misinya agak merepotkan. Tapi ada yang lebih merepotkan lagi sekarang. Ini semua salah Hujan turun kemarin. Kazuha jadi demam.
Flashback
"kamu b-bicara apasih..."
"Aku serius (name). . . Jadi, Apa kamu mau?"
(name) tau kalau wajahnya sudah sangat merah merona. Tapi (name) memberanikan diri menatap kazuha. Kedua matanya yang sendu tapi terlihat bermakna dalam.
(name) tau kazuha tidak bercanda saat ini. Tapi dia sangat malu sekarang. Jantungnya berdetak tak karuan.
"Kalau itu denganmu a-aku mau. Jika waktunya sudah tiba nanti" Jawab (name) menahan malu tingkat archon
"bisa bisanya dia kepikiran untuk menikah..." batin (name).
Tiba - tiba, gerimis menjadi hujan deras melanda kota itu. Padahal baru tadi sore berhenti.
"Oh tidak, (name) ayo kita segera kembali-" Keduanya berdiri dari duduk. (name) hanya mengangguk, mengikuti perkataan kazuha dan berlari kearah Mt. Yogou.
Disela-sela perjalanan, Kazuha menarik pergelangan (name) kebawah sebuah pohon. "Eh!? Ada apa?"
"tunggu sebentar, agak lama dari sini ke Kamisato Estate. Nanti kamu basah kuyup dan sakit" Perhatian Kazuha. Kemudian dia melepas kain yang agak lebar dilengan kanannya. lalu Memakaikannya diatas kepala (name). Cukup lebar karna tubuh (name) yang kecil.
"T-tapikan kamu juga kebasahan"
"Tidak usah pedulikan aku. Aku tidak terima penolakan. Ayo."
"u-um baiklah..."
(name) menuruti perkataan kazuha.
"k-kazuha hati hati jalannya, disini licin""aku tahu"
Akhirnya mereka sampai dengan selamat di kediaman Kamisato. Terlihat Ayaka yang sedang berdiri didepan teras. Ia mengkhawatirkan mereka berdua.
"Akhirnya datang juga! Kalian... aku khawatir tahu. Sudah larut begini lalu pulang telat, ditambah hujan. Ayo masuk cepat" Mereka bersweatdrop meminta maaf lalu masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
Teen Fiction"𝐈𝐳𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐧𝐨𝐧𝐚" 𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞)? 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐨...