l o a d i n g . . .
art cr : 1805C1875 On twt
𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿
Dandelions - Ruth.b
「 Special Chapter 」
≪•◦ ❈ ◦•≫
𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
♡︎♡︎♡︎
Kicauan burung mulai terdengar. Mentari Pagi menampakkan dirinya diufuk timur. (name) baru saja bangun. Kemudian ia membuka jendela kamar. Terlihat pemandangan indah dari atas Wangshuu Inn.Ngomong - ngomong, sekarang (name), Kazuha dan Sachiko sudah sekamar. Bedanya, mereka pisah kasur. Yah... Hitung - hitung agar menghemat biaya tagihan bulanan kan. Itu juga Kazuha yang mengusulkan. Mencari kesempatan dalam kesempitan ya.
"Ohayo Kazuha"
"O-ohayou...." Kazuha diam sejenak.
"K-kamu cantik sekali dengan Yukata itu"
Itu adalah Yukata pemberian Ayaka kemarin. Kazuha baru tahu (name) memakai Yukata baru, karena semalam dia kelelahan dan (name) menyuruhnya tidur duluan.
"Eh... heheh- Terima kasih"
Kazuha melirik kearah Sachiko yang masih tidur.
Kemudian (name) menoleh kearah Kazuha yang menghampirinya. membuat (name) menatapnya heran
"(name), kamu wangi" ucapnya sembari menghirup tengkuk (name).
"H-hei itu geli!"
Kazuha tidak mempedulikan perkataan (name). Ia malah mendorongnya ke kasur.
Oke. Posisi keduanya sangat ambigu sekarang. Pergelangan tangan (name) terkunci olehnya. (name) menatap kazuha agak takut. Terlihat Wajahnya merah padam
"(name), tolong jangan pakai Yukata ini didepan orang lain"
"k-kenapa....?"
"Kamu... terlihat menggoda sekali tahu, aku takut nanti kamu disentuh orang lain" Bisik Kazuha ketelinga (name).
"A-astaga dia membuatku takut!"
"T-tolong lepaskan aku... nanti chiko terbangun"
"Hmm~ tidak mau..."
"Sejak kapan Kazuha jadi manja begini? Apa kamu salah makan?" Tanya (name)
"Tidak kok, aku hanya rindu padamu. Itu saja"
"malam ini ada Festival Lentera kan?" Tanya Kazuha
"Sepertinya iya, aku ingat ucapan Beidou kemarin"
"Ngomong - ngomong aku pergi dulu, ada urusan penting"
KAMU SEDANG MEMBACA
✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
Teen Fiction"𝐈𝐳𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐧𝐨𝐧𝐚" 𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞)? 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐨...