♡︎ - 𝘈 𝘊𝘩𝘪𝘭𝘥

4K 428 112
                                    

l o a d i n g . . .

𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿

We fell in love in October - girl in red

≪•◦ ❈ ◦•≫

𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠

♡︎♡︎♡︎

Hari yang cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang cerah. dimana (name) sedang meratapi langit biru Inazuma di kebun belakang. Di Tanah Keabadian, Jarang-jarang cuaca seperti ini.

Kini (name) dibawah pohon Bunga Sakura yang tertanam dihalaman belakang Kamisato Estate. Bunganya Satu persatu jatuh berguguran hingga mengenai telapak tangan (name).

"Hmm ♪ hm hm... ♪ hm hmm~ ♪"

Seketika dia mendengar suara langkah kaki diiringi Angin sepoi sepoi. Sontak ia menoleh. Si doi ternyata. "Oh! Ohayou, Kazuha!"

"Ohayou (name)."

"Kamu sudah baikan kan?" Tanya (name) sembari mengecek suhu tubuh Kazuha.

"S-sudah" Kazuha sedikit merona karena perlakuan (name) padanya.

"Yokatta. . . emm, Mau ikut seperti biasa?"

"Tentu saja"

"ehehe, kalau gitu ayok!"

(name) menautkan tangannya pada tangan Kazuha. Berpamitan pada Ayaka dan memberitahunya ingin menjalankan misi.

"Baiklah kalian hati hati. Semoga beruntung~" ucap Ayaka dengan senyumnya.

"Terimakasih Ayaka-chan!" Ayaka yang mendengar embel embel chan itu sedikit malu. Kemudian tersenyum tipis.

(name) melambaikan tangannya, hingga keduanya sudah menghilang dari pandangan sang Tuan Rumah.

¡÷¡ Inazuma City | 08:20 AM

Mereka berdua pun sampai di Hanamizaka. (name) menghampiri Katheryne ingin mengambil rute misinya hari ini.

Ada empat misi seperti biasa. Membasmi markas dan sekelompok Hilichurl, Memenuhi permintaan seorang warga di Konda Village, dan melawan samurai ronin lagi. (name) paling tidak suka yang satu ini. Setelah melontarkan umpatannya dalam hati, (name) menghampiri kazuha.

krukk

"E-err... Kazuha, K-kita makan dulu yuk ehehe..."

"Ahaha, Baiklah apapun untukmu"

"Suka bgt ngebaperin orang ya..."

Keduanya mampir ke Kiminami Restaurant. Yah, menurut (name) makanan disini tidak buruk.

✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang