l o a d i n g . . .
𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿,
Dandelions - Ruth.B
𝑺𝒑𝒆𝒄𝒊𝒂𝒍 𝑪𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓
≪•◦ ❈ ◦•≫
𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
♡︎♡︎♡︎
"Kazuhaa!! ayo ayo! Cepat aku sudah tidak sabar!" Semangat (name) dengan mata berbinar - binar.
"Tunggu sebentar lagi, baru juga senja..." Kazuha menanggapinya dengan bersweatdrop.
"Huhh... malam hari lama juga ya..."
❀ Inazuma City | 19:00 PM
(name) dan kazuha berjalan menuju kediaman Naganohara. Yap tanpa perlu dicari, Netra Ruby Kazuha mengarah pada seorang gadis bersurai strawberry blonde.
Melihat ia sedang menyiapkan beberapa petasan dan kembang api. "Halo, Yoimiya." Sapa kazuha.
"Oooh! Halo Kazuha! Ada apa nih? Are, Siapa gadis cantik ini? Apa dia pacarmu?"
(name) mematung. lalu semburat rona merah memenuhi pipinya. Kazuha hanya melirik (name) dengan semirk-
"A- eehh....Bukan seperti itu... aku—"
"Iya dia pacark—"
"DIAM AAAAAAA" teriak (name) menutup mulut kazuha
"Ahaha! Kalian lucu sekali. Ayaa! salam kenal! Aku Yoimiya! Pemilik Naganohara Fireworks! Apa malam ini kalian mau menyaksikan kembang apiku?"
"Salam kenal juga, Aku (name). Tentu saja aku mau lihat! Katanya kembang api disini sangat disukai banyak orang ya??"
"Um! orang orang disini terlihat bahagia melihat kembang api dan aku suka itu. Baiklah tanpa basa basi lagi aku akan memulainya! Kalian perhatikan saja sambil bersenang-senang!" Seru Yoimiya.
Yoimiya pun langsung menyalakan kembang apinya dan memberikannya pada (name) dan Kazuha.
"Waahh, Terima kasih Yoimiya! Ini sangat cantikk!" Seru (name).
"Ahaha Dengan senang hati~"
Lalu gadis maniak kembang api itu pergi ke suatu tempat untuk melepaskan petasannya ke langit.
(name) bermain kembang apinya sembari berputar putar dan menghampiri Kazuha. Keduanya pun saling mendekatkan kembang apinya. Canda tawa bahagia terlihat di wajah (name). Kazuha yang melihatnya ikut tersenyum.
"Yoimiya lama sekali, kemana ya?" Batin (name)
Baru diomongin. Orang yang disebut namanya sudah muncul dari kejauhan. "Maaf menunggu semuanya! Aku baru kembali dari suatu tempat untuk menyalakan Kembang Apinya. Sekarang kita lihat kelangit dan hitung satu sampai tiga!".
Mendengar itu (name) dan kazuha mengangguk pelan dan mulai menghitung.
"Satuuu... Duaa... Tigaaa!" Seru (name), Kazuha, Yoimiya, dan Warga Hanamizaka yang datang.
"hei kalian berdua ayo sini duduk!"
"Baiklah"
Satu per satu Kembang api mulai bermunculan dilangit. Semua orang disana menghadap ke langit sembari ber-wahh.
"wuahh... Cantik sekali... Hontou ni kirei da naa!" (name) menatap kembang api itu dengan wajah bahagia. Sedangkan kazuha menatapnya sendu.
Yoimiya melihat pemandangan langit malam itu sembari memainkan kembang apinya dengan berpangku satu tangan.
"uhm"
"ehehe Arigatou (name)-chan!"
"Kazuha"
"Eh iya?"
"Terimakasih sudah membawaku kesini ya, Aku sangat senang. Aku belum pernah menonton kembang api seperti ini sebelumnya..."
Kazuha agak merona "Sama - sama (name), Apapun akan kulakukan untukmu"
Blushh
"Wah uwu sekali... sepertinya aku jadi nyamuk disini ya... kabur ah-"
"Uhmm kalian! aku ingin menyalakan kembang api disana ya! Maaf menganggu!~"
"YAH YOIMIYAAA KAMU MAU KEMANAA!!?!? TEMANI AKUUU HUAA!"
Yoimiya berlalu sembari melambaikan tangannya pada keduanya. (name) memasang wajah cemberut. "ih, Gara - gara kamu sih Yoimiya jadi pergi"
"Eh aku? Aku tidak berbuat apapun?"
"hmph!" cemberut (name) sambil menyilangkan tangannya didada. Kazuha hanya menanggapinya dengan kekehan pelan dan tersenyum tipis.
Saking tipisnya sampai (name) tidak tau kalau ia tersenyum- (name) kembali duduk disamping kazuha. Keduanya hening. Menikmati Kembang Api yang indah itu.
Selang beberapa menit, Kazuha membuka suaranya.
"(name)"
Yang dipanggil menoleh.
"iyaa?"
"Aku menyukaimu (name)."
♡︎♡︎♡︎
hey kawand selamat malam minggu~
Jujur aku lebih suka hari sabtu dri pada minggu😤🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚
Novela Juvenil"𝐈𝐳𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐧𝐨𝐧𝐚" 𝐀𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 (𝐧𝐚𝐦𝐞)? 𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐧𝐠𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧𝐦𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐨...