♡︎ - 𝘚𝘢𝘬𝘶𝘳𝘢 𝘔𝘰𝘤𝘩𝘪

3.1K 423 91
                                    

l o a d i n g . . .

𝘀𝗼𝗻𝗴 𝗳𝗼𝗿 𝘁𝗵𝗶𝘀 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿,
Pain - Pinkpantheress

≪•◦ ❈ ◦•≫

𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠

♡♡︎♡︎


"Ohayou Ayaka-san!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ohayou Ayaka-san!"

"Ah! Ohayou (name)-san"

"Mhm, ada apa memanggilku kesini?"

Ayaka tumben sekali memberantaki Dapur, pikirnya. Dimeja dapur terlihat beberapa bahan makanan seperti tepung, Selai kacang merah, gula pasir, dan dedaunan.

"A-anu...aku mau membuat Hidangan spesial untuk kakakku, aku ingin sekali-kali memberinya Sakura Mochi buatanku. Sebagai hadiah karena sudah bekerja keras untuk menjaga nama baik Yashiro Commission begitu juga dengan keluarga Kamisato.

Tapi aku tidak tahu cara membuatnya dengan enak..kemarin aku belajar membuatnya dan selalu gagal.

J-jadi (name)-san, maukah kamu.. *Ehem* Membantuku??"

"Oh! Haha, baiklah. Dengan senang hati Ayaka-san"

"...! Terima kasih banyak, kebetulan aku sudah membeli bahan bahannya. Bisa langsung ajari aku saja"

"Baiklah... pertama tama ini...."

Setelah percakapan antara seorang pengembara dengan Tuan rumah itu, (name) mulai mengajari dan membantu Ayaka dengan telaten.

25 menit kemudian...

"Wah! Aromanya Wangi sekali (name)-san! Dan juga... mmm! Rasanya manis dan enak, Kamu memang pintar memasak ya"

"Ehehe, bukan apa apa kok Ayaka-chan!"

"...!" Wajah Ayaka seketika merona tapi hatinya sedikit tersentuh.

"Terima kasih banyak (name)-san, kamu sangat membantuku..."

"Sama-sama, Tidak masalah. Sekarang ayo berikan itu pada kakakmu. semoga dia menyukainya!"

"baiklah, sampai nanti (name)-san."

Perlahan, Ayaka mulai memudar dari pandangan (name). (name) masih didapur dan memasang pose berpikir.

"hmm, bagaimana kalau aku buatkan juga untuk mereka berdua?"

Kemudian, (name) membuat Sakura Mochi lagi sebanyak 2 porsi. Satu porsi untuk Kazuha dan satunya lagi untuk Sachiko.

Krieeet

"Oh! Mama!"

"(name) kamu dari mana saja?"

"Aku mengajari Ayaka-san membuat Sakura mochi, dan aku membuatnya lagi untuk kalian. Mhm! Silahkan dicoba~"

"wahh! Baunya harum sekali! Terima kasih mama!... mmm, enak!"

"eh...cheheh- bagus deh kalau chiko suka~ err, Kazuha- gimana??"

"Wanginya harum dan rasanya enak sekali. Tapi..."

"Tapi apa?..."

"... Lebih wangi kamu"

NEM WANGY WANGY🤝

"Ish! bisa aja, udah serius juga! Humph!"

"hayoo papa, mama marah AWOKWKWK"

Mereka bertiga pun saling tertawa renyah awkwk

- bonus -

Flashback

"begini Ayaka-chan, Kami menemukan anak ini diperjalanan pulang dan-"

(name) menceritakan apa yang terjadi setelahnya.

"Hmm begitu, Halo adik manis, Namaku Kamisato Ayaka. Senang berkenalan denganmu."

"Chiko, dia Tuan rumah disini, atau lebih tepatnya Tuan putri yang tadi m-mama sebutkan... ugh malu banget"

"Uwah! Halo onee-chan, Namaku Sachiko! Onee-chan bisa panggil aku chiko, kalau Onee-chan mau aku panggil apa?"

"ya ampun gemas sekali..." Batin Ayaka.

"chiko bisa panggil aku Ayaka ya" ucap Ayaka sembari mengelus kepala Sachiko.

"Okeh! Ayaka nee-chan!"

setelah perbincangan itu mereka bertiga pun izin mazuk kekamar. tinggal Ayaka seorang didepan teras.

".... Ibu, Aku senang bisa bertemu mereka. Aku jadi tidak merasa kesepian lagi..." -Ayaka

malamnya

"sekarang, kamu mau tidur sama siapa Chiko?" Tanya Kazuha

"eh? Chiko maunya bertiga sama mama papa boleh gak?..."

Mendengar itu rasanya (name) seperti tersambar petir. Sedangkan Kazuha hanya menyeringai.

"(name), Chiko maunya seperti itu. Kasihan loh kalau tidak dituruti"

"e-eh i-iya iya terserah..."

"yey! Ayo tidur sekarang!"

Mereka bertiga pun rebahan, mencoba untuk tidur difuton kamar (name). Chiko berada ditengah tengah keduanya. posisi (name) berbalik dengan chiko, Sedangkan Kazuha hanya mengelus kepala chiko.

Setelah itu (name) merasa sudah sepi 'Pasti mereka sudah tidur', pikirnya. kemudian (name) membalikkan posisinya ke arah chiko. Berniat ingin melihat apakah mereka sudah tertidur.

".... Apa?" oh, ternyata Kazuha belum tidur. Terlihat tangan kirinya dibuat untuk menahan kepalanya. Raut wajahnya ketika mengatakan 'Apa' itu seperti... err, muka jahil.

"ih apa sih tidak ada apa apa-"

"Ahaha, kukira kamu sudah tidur."

"haduh mana bisa aku tidur kalau begini..."

"B-belum... susah tidur."

"pasti karna baru pertama kali tidur denganku ya?"

"A-apa! S-siapa bilang..."

Kazuha tertawa. "ssst, Jangan berisik nanti chiko bangun!"

"... hahahah ya ya baiklah..."

















































"ngomong-ngomong, kapan kita menikah, (name)? Sudah punya An-"

"...."

"(name)?"

"Oh, sudah tidur ya-"

♡︎♡︎♡︎

Hmm ak gbt jd buat ini sj😁🤝

✦「 𝗦𝗽𝗮𝗿𝗸𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗶𝗱𝗻𝗶𝗴𝗵𝘁 」⊹ 𝐊. 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐡𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang