"Jalani terlebih dahulu biarlah waktu yang menentukan"
O
hhh yaa kayaknya aku mau mulai pemilihan sad end atau happy end. Kalian tinggal komen mau bagaimana nanti komen yang paling banyak yang menentukan.
Ingat jangan pergi sebelum meninggalkan jejak dan jadikan koleksi di perpus kaliannn..
Follow
.
Vote
.
Komen
.....Happy Reading
.
...
🌻🌻🌻
Rara dkk telah di kantin dan jangan lupa bersama murid baru Liona. Mereka menjadi pusat perhatian karna teman mereka nambah bukan hanya good looking tapi juga banyak money.
Liona melirik sekitar"Kok mereka merhatiin kita terus sih".tanya Liona agak risih.
"Mereka kurang perhatian mungkin".Ceplos Elin.
Rara memukul pelan tangan Elin"Sembarangan kalau ngomong".
"Mereka lihatin kita karna ada lo diantara kita karna lo murid baru".Tutur Laras.
Liona bingung"Terus urusannya apa".tanya lagi
"Begini gak sembarang orang bisa berteman sama kita karna kami istimewa dan sedangkan lo baru masuk udah gabung sama kita".Jelas Laras lagi.
"Terus kenapa kalian mau berteman sama gue".tanyanya lagi
"Karna kami merasa nyaman dekat sama lo".jawab Rara.
"Udahh ihh gue lapar mau mesan makanan Ra,temenin gue yuk mesan".Ucap Elin kesal.
Rara mengangguk"Li,lo pesan apa".
"Samain aja kayak kalian".
Ohh yaa Rara dkk udah tau semua pesanan mereka saat di kantin jadi gak perlu ditanya sedangkan Liona baru jadi ditanya dongg..
Kantin mulai semakin ramai karena kedatangan Raga dkk dan membuat semua orang heboh.
Makin ganteng aja Ragaa
Raga so cuteee
Adnan maniss bangett
Eza Raka kalian so cooll
Liona yang merasa berisik menghadap kesumber suara"Mereka siapa"tanya Liona.
"Mereka anggota inti Alderoz dan paling depan itu ketuanya".Laras menjelaskan sedikit.
Liona melihat Raga dkk berjalan kemejanya"Mereka ngapain kesini".tanyanya lagi.
"Kan kita pacar mereka ketuanya itu pacaran sama Rara,nanti lah gue jelasin lagi".Ujar Laras.
"Hallo Ras".Sapa Eza.
"Pacar gue mana".tanya Eza.
"Dia mesan makanan sama Rara.
Eza paham.Raga dkk melihat ada siswi baru yang duduk diantara Rara dkk.
"Dia siapa".Tanya Raka.
"Dia murid baru".jawab laras seadanya.
Rara dan Elin datang dengan mampan yang ada ditangannya.
"Ehh ada kalian duduk gihh".Seru Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karamel (On Going)
Teen FictionRaga anggawan manuel ketua geng Alderoz yang dikenal sebagai cowok dingin, kejam,dia juga tampan banyak cewek yang ingin menjadi pacarnya tapi selalu ditolaknya dia berubah menjadi dingin karna masa lalunya. Cewek yang cantik,putih,rambut panjang y...