Call me Caca!
________________________
______________Elora Aurellia Bratadiraka seorang gadis berparas cantik yang menjadi ketos karna kecerdasan yang ia miliki,
Elora Aurellia Bratadiraka, yang biasa di sapa dengan sebutan Elora. Gadis ini memiliki sifat yang sabar dalam menghadapi setiap tingkah laku siswa di sekolahnya, terutama terhadap tiga cowok badboy, yang menurutnya memiliki sifat super duper menyebalkan,yang tak lain adalah Eleazar si sang ketua yang melengkat sifat dinginnya, Rayn cowok becicilan yang paling Elora kenal, Akbar cowok fuckboy yang di kenal suka gonta-ganti cewek.Flashback mereka masih kecil!
Setelah mereka pulang sekolah, Alga memutuskan untuk membawa Lia ke sebuah taman yang dekat dengan perumahan mereka, ya memang mereka berdua rumahnya bersebelahan.
"Lia, Alga mau ngomong sama Lia," ucap lelaki kecil itu pada gadis yang ada di sampingnya.
Lia menengokan kepalanya ke arah Alga,"Iya ka Alga mau ngomong apa, kayanya penting banget."
senyum Lia mengembang saat Alga menatapnya dengan tatapan,ah sulit di perjelas."Tapi Lia jangan marah," Alga berharap setelah ia berbicara seperti itu, Lianya tak akan marah dengannya.
Lia hanya menjawab anggukan kepala dan jangan lupakan senyum manisnya yang masih melengkat di wajah manisnya,"Iya Lia gak marah ko!"
Alga mengeluarkan benda yang ada di saku celananya, kotak kecil yang berisi liontin yang sangat cantik, secantik gadis di depannya ini e-eh.
"Sini Alga pakein," suruh Alga pada Lia
Lia menatap liontin pemberian Alga dengan mata berbinar,"Buat Lia?" tanya Lia.
Alga hanya menjawab anggukan kepala dengan senyuman yang tak hilang sejak tadi,"Iya, ka Alga pakein ya," Lia membalikan tubuhnya membelakangi Alga untuk mudah Alga memakaikan liontin tersebut di leher polos miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGALIA [ON GOING]
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Kisah tentang seorang badboy dingin yang berusaha mencari sahabat kecilnya yang sudah lama ia tak jumpai sejak lulus masa-masa SD nya, gadis kecil yang sudah membuatnya jatuh hati karna keanggunan dan juga paras cant...