Call me Caca
HAPPY READING📖_______________________
______________
flashback belum berakhir"Aelah om Dion cuma bercanda, yang kecelakaan itu wanita kalau gak salah dia pakai cardigan cream sama celana panjang putih."
degh
"Ko sama kaya Felysia?" batin Damian.
"Kita lihat!" sambungnya, segera Damian turun dari mobil miliknya dan berjalan meninggalkan Dion seorang.
"Om tungguin gue elah."
•••
"Permisi..." ucap Dion pada warga yang menghalangi jalan Damian.Semua warga sontak menyingkirkan dirinya masing-masing memperbolehkan Damian dan Dion melihat siapa korban kecelakaan tersebut.
"F-felysia," ucap Damian terbata-bata.
Damian terkejut bukan maen melihat Felysia yang sudah tergeletak dengan banyaknya darah di tubuhnya, Dion juga terkejut sebelas duabelasnya sama dengan Damian.
Damian langsung saja menghampiri Felysia dan mengangkat tubuhnya untuk ia bawa ke rumah sakit.
Sampainya di dalam mobil, Damian dengan hati-hati menaruh kepala Felysia di atas pahanya dan meluruskan kaki Felysia.
"Dion cepat!" gertak Damian dengan tegasnya, beda di dalam hatinya yang amat khawatir dengan kondisi Felysia saat ini.
Dion menghidupkan mesin mobilnya, dan langsung saja mengegas mobil tersebut dengan kecepatan maksimal, ia melirik kaca spion terdapat Damian dengan muka bercampur aduk.
•••
Sesampainya di RS. K, Damian tergesa-gesa memasuki rumah sakit tersebut dengan fokusnya menatap wajah sang istri yang mulai memucat, Dion mengeluarkan handphone miliknya di saku celana nya dan segera mengotak ngatik untuk menghubungi nomer sang mama tercinta (Syasia Xavera Kejora).call on
"Halo mah"
"Halo sayang iya kenapa?"
"Mah mama tolong bawa Rayn kesini ya mah"
"Loh kenapa? tadi juga mama dapat kabar dari mang Kasep katanya Felysia hilang? sekarang dia di mana Dion"
"M-mah, tante Felysia kecelakaan"
Deg
"Serlok, mama akan jemput Rayn bersama papa"
"Cepet ya mah, Eon takut mukanya om Damian keliatan khawatir bangett sama tante Felysia"
"Kenapa bisa gini sih?! tunggu mama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGALIA [ON GOING]
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Kisah tentang seorang badboy dingin yang berusaha mencari sahabat kecilnya yang sudah lama ia tak jumpai sejak lulus masa-masa SD nya, gadis kecil yang sudah membuatnya jatuh hati karna keanggunan dan juga paras cant...