2-ALGALIA

140 101 37
                                    

Call me caca

__________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________
_____________

Bell pulang sekolah berbunyi, saat ini El yang sudah bersiap pulang ia menaruh asal alat tulisnya ke dalam tas miliknya.

"Silahkan pulang anak anak, hati hati di jalan sama pacarnya, jangan ngebuchen mulu di jalan," ucap bu Mega pada seluruh murid kelas XII-IPS 13.

"Kalo buat yang kaum jomblo gimana bu?" tanya Galang si wakil ketua kelas.

bu Mega memutar kedua bola matanya jengah, "Itu Derita mu!"

"Nasib nasib,"

"Kelamaan ngejomblo jadi gini nih, cari cewek gih lang." usul Diding si pelawak di kelas ini.

"Ga dulu deh,cewek wattpad ga ada obat," ucap Galang menjawab pertanyaan Diding.

"Ya elah lang suka amat lo sama yang fiksi." Leo melempar mainan pesawat kertasnya ke arah Galang yang segera keluar dari kelas.

Galang melempar tatapan sengitnya pada Leo, "Iri lo?!"

"Inget bro lo cuma seorang pembaca yang cuma bisa mengagumi tokoh utama fiksi di dalam cerita itu, lo tau?" nimbrung El dengan menatap Galang datar.

"Ya kaga lah kan lo belum kasih tau gue jainab!" Galang menyenderkan punggung kekarnya pada pintu kelas dengan tangan menyilang di dadanya.

"Abel adek gue dia nangis setiap malam, gagara baca wattpad yang sad ending katanya." balas El dengan malas ia mengingat kejadian hari lalu.

"Wah adek lo demen wattpad juga?" tanya Galang heboh.

"Y, setiap ada cerita yang mau di terbitin pasti Abel bakal ikut pre order, ujung ujungnya duit gue yang di prorotin." jawab El dengan masih nada favoritnya.

"Wes sultan lo, gue aja beli satu novel pun udah bersyukur."

"Di rumah gue banyak novel, kalo lo mau ambil aja, adek gue kalo udah bosen pasti dia koleksi." jelas El ia mengambil tasnya dan mengembloknya.

"Heh kalian ngapa pada ngobrol di kelas mau kelas tambahan," ucap bu Mega dengan garang.

"Ampun suhu," Akbar ia segera lari keluar kelas agar tak di ceramahi oleh guru kliernya itu.

"Akbar sini lo, mau gue bantai?" tanya bu Mega dengan lantang.

•••
"El?" panggil seorang pemuda yang baru menghampiri El.

El memutar tubuhnya kebelakang untung melihat siapa yang memanggilnya, "hm?"

"Lo mau jadi kapten basket gak?" tanya pemuda itu yang di ketahui ia adalah Rayn.

"Siapa?" balas El singkat.

Rayn memandang ke arah El dengan alis mengkerut, "lo lah!"

"Anggotanya?" tanya El dingin.

ALGALIA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang