3-ALGALIA

136 97 15
                                    

Call me caca

HAPPY READING📖

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________
______________

"Serius?!" balas Abel kaget.

"Tapi gue juga belum mastiin banget dia Lia atau bukan," kata El binggung.

"Kalo misalkan dia beneran Lia gimana bang kan lo juga tau sendiri dia udah ada ka Rayn?" tanya Abel menatap abangnya dengan serius.

"Lo tau kan tujuan kita pulang ke indonesia?" tanya El balik, bukannya menjawab pertanyaan Abel malah ia bertanya balik.

"Iye gue tau lo di kasih waktu sama papa sampai lulus buat nyari Lia kan?" jawab Abel mengingat perjanjian yang di buat papanya saat mereka masih di Australia.

El hanya menganggukkan kepalanya ia hanya takut kalau ia tak bisa bertemu Lia saat akan kembali ke Australia, ya memang El dan keluarganya pulang ke Indonesia hanya untuk mencari gadis itu.

Flashback on

"Oke papa turutin permintaa kamu El." final pria itu pada akhirnya.

"Yesh!" jerit El kegirangan.

"Tapi," jeda Andri membuat El sedikit menegang.

"Kamu papa kasih waktu sampai lulus buat cari Lia." sambung Andri dengan ia menekan kata lulusnya.

"O-oke," balasnya sedikit ragu.

•••
"Bang lo yakin bisa cari Lia sebelum lo lulus?" tanya gadis itu pada abangnya.

"Iya." balasnya singkat.

"Semangat bang, nanti gue juga ikut ko di sini gue bete tidyak ada temen geludnya," ucap Abel mendukung abangnya.

"Terserah."

Di sisi lain.

"Pah udah ada kabar belum dari Evan?" tanya istrinya pada suaminya yang baru saja memasuki kamar.

"Huft belum mah papah binggung mana si El minta pulang ke Indonesia," balas sang suami, ia segera menduduki sofa yang berada di kamarnya itu.

"Mama juga bingung pah mana si Amora nomernya udah ngak aktif," ucap wanita itu dengan mengotak atik hp iphone miliknya.

Pria itu mengambil remot tv yang berada di depannya, ia segera menyetel berita terbaru di Australia.

Latest news

ALGALIA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang