Call me caca
HAPPY READING 📖
_______________________
______________Cekrek 📸
"Sekali lagi," ucap Alesha yang terlebih dahulu menyimpan foto tersebut.
Cekrek📸
🍬:Kurang lebih mereka kaya gitu ya, anggap saja itu mereka.
"Keceh ih!" Abel mengacungkan kedua jempolnya.
"Yoai dong, kuy lah lanjut nontonnya."
Alesha membenarkan posisinya kesemula, dengan cemilan yang berada di tangannya."Btw jam berapa?" tanya Elora yang sudah tengkurap dengan kedua kakinya yang ia gerakan.
"Masih jam setengah sembilan," sahut Abel melirik sekilas handphone yang berada di depannya.
"Jalan kuy!" ajak Elora yang mulai bosan menonton drakor.
"Ayok lah!" balas Abel dengan semangatnya.
"Ayo, ajak yang lakik juga biar rame?" usul Alesha seraya ia mematikan laptopnya.
"Mall aja gue udah lama gak ke Mall gagara da si koron," kata Elora yang ntah ia kenal si kopid dari mana.
"Koron siapa dah?" tanya Abel binggung.
"Gue selama hidup gak pernah kenal tuh yang namanya koron." Alesha pun juga ikutan bingung masalahnya ia baru pertama kali mendengar kata koron dan di kampusnya juga gak ada tuh dosennya yang mengucapkan kata itu.
"Ah sebenarnya gue juga gak tau si koron itu siapa," balas Elora dengan watadosnya.
Mendengar balasan Elora barusan membuat Abel mendengus kesal, ia hanya heran kenapa Elora bisa tau kata koron, "lo tau dari mana ra?" tanya Abel yang tak mengerti asal usul si koron.
"Dari si Caca lah, kalo gak salah si kata Caca em apa ye gue lupa em co-pid co-pot co apa ya aish gue lupa!" Elora mengeja kata tersebut ia lupa tadi yang di ketik Caca katanya.
Alesha mencoba untuk tidak tersenyum, kalo nanti ia senyum malah masker yang ada di wajahnya retak, Alesha mengelus dadanya mencoba untuk bersabar.
"Ah iya gue inget, covid nah iya itu!" lanjut Elora yang mulai teringat.
"Caca tau dari mana?" Elora mengusap leher belakangnya yang juga ikutan binggung pertanyaan dari Alesha, ia juga tak paham kenapa Caca bisa mengenal yang namanya Covid.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGALIA [ON GOING]
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] Kisah tentang seorang badboy dingin yang berusaha mencari sahabat kecilnya yang sudah lama ia tak jumpai sejak lulus masa-masa SD nya, gadis kecil yang sudah membuatnya jatuh hati karna keanggunan dan juga paras cant...