MOTO
RIDE FOR LIFE - LIFE FOR RIDE✓
SLOGAN
MENGALAH UNTUK MENCAPAI
LANGIT KETUJUH✓
TUJUAN
MENUMPAS 3K
✓
***
Geng motor Blasters sudah sangat terkenal di Indonesia, karena keberhasilannya yang menjalin kerja sama dengan para pemerintah untuk menumpas 3K. Apa itu 3K?3K adalah kebodohan, kemiskinan, serta kejahatan.
Di samping terkenalnya geng motor tersebut, ia mempunyai ketua dengan jiwa kepemimpinan yang tegas dan bertanggung jawab. Namanya Bara Sebastian, seorang anak dari orang yang terpandang.
Di SMA Aksara Bangsa, ia menjadi primadona bagi para gadis-gadis, karena Tuhan yang menciptakannya dengan paras yang begitu tampan dan juga kecerdasan otak yang membuat Bara menjadi murid kesayangan para guru.
Pria dengan sifat penuh misteri, kadangkala ia perhatian namun juga bisa menjadi sosok yang sangat cuek. Di hidupnya hanya ada 2KB, yaitu keluarga, kepintaran, dan blasters. Selain ketiga itu, ia tidak pernah menganggapnya ada. Salah satu contohnya adalah cinta, Bara bisa dibilang sangat anti dengan bau-bau bucin. Ia lebih memilih menjadi jomblo akut, walaupun banyak gadis yang menginginkan menjadi pasangannya.
Cinta itu cuma bikin orang gila, seperti itu anggapannya.
***_____________________________
\ /
\ PENGENALAN TOKOH /
\_________________________/[1]. Bara Sebastian : Ketua
Blasters. Cowok kelas XII
MIPA 1 penuh dengan sifat
misterius, dan menolak cinta
dalam hidupnya.[2]. Abimanyu Dermanta : Wakil
Blasters. Cowok kelas XII MIPA 1,
dengan wajah tampan serta
imutnya. Mempunyai sifat
romantis penuh dengan kasih
sayang.[3]. Evan Mahendra : Inti Blasters.
Cowok kelas XII MIPA 1, si wibu
kulkas dua pintu. Sifat sedingin
kutub Utara.[4]. Mario Mahesa Saskara : Inti
Blasters. Cowok kelas XII MIPA 3,
yang mendapat julukan playboy
kelas kakap.[5]. Adit Pratama : Inti Blasters.
Cowok kelas XII MIPA 5, yang
penuh dengan canda tawa
Karakter tetap sama namun dengan alur yang berbeda
✓
_VOMEN_
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara Sebastian [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA ‼️ Bara Sebastian, seorang ketua geng motor yang mempunyai jiwa kepemimpinan tegas serta bertanggung jawab, memiliki sifat misterius kadang perhatian kadang cuek, dan ia sangat anti dengan bau-bau percintaan. Namun ia dapat d...