UP LAGI NIH GUYS🤗
GIMANA KABARNYA SEHAT?
SEBELUM BACA VOTE AND COMEN DULU YA 🥰
HAPPY READING❤
Dia memang sombong, tapi dia mempunyai sisi baik.
•
•
•
•
•
•
•Queen (Rakyat jelata)
Queen menatap pintu coklat yang ada di hadapannya dengan gugup. Kini, Queen tengah berada di depan pintu markas geng Ambyar. Di dalam sana terdengar suara tawa menggelegar. Dapat Queen simpulkan bukan hanya satu orang yang ada di dalam sana, tapi lebih dari lima orang. Itu semua dapat dilihat dari banyaknya motor yang berjajar di luar markas.
Tok tok tok
"Permisi."
Suara gelak tawa yang tadi menggelegar kini mendadak sepi kala kedatangan Queen. Pandangan mereka berpusat pada Queen yang tengah berdiri kaku di depan pintu.
"Eh, ada neng Queen. Ayo masuk. Si bos udah nunggiun." Bayu-salah satu geng Ambyar menyuruh Queen untuk masuk ke markas.
Queen menatap satu anggota geng ambyar dengan bingung. Kenapa mereka semua terlihat aneh? Bahkan tak ada yang menatapnya sedikitpun. Mereka seolah sengaja membuang pandangan kearah lain.
Terlalu lama dengan pemikirannya, Queen sampai tidak sadar sudah sampai di sebuah pintu berwarna putih dengan bacaan 'King Holkay'. Gadis berusia 17 tahun itu hanya menggelengkan kepalanya. Sultan itu memang menyebalkan tapi dia itu unik.
Eh, apa tadi katanya?! Apa baru saja dia menyebut Sultan unik? Duh, Queen pasti kerasukan jin tomang saat mengatakan itu.
"Lo masuk aja. Si bos ada di dalem."
"I-iya. Makasih."
"Sama-sama. Gue ke bawah dulu. Kalau lo butuh sesuatu telpon aja pake telepon yang ada di dalem."
"I-iya."
Queen masuk kedalam ruangan itu. Gadis itu menatap sekelilingnya dengan dercak kagum. Ruangan yang di dominasi oleh warna putih itu terlihat sangat elegan. Di dinding-dindingnya terdapat banyak foto seorang lelaki yang tengah mengendarai motor mewahnya.
Dan Queen yakin itu adalah foto Sultan, si ketua geng Ambyar!
Di sini juga ada kasur king size, tv berukuran besar dan masih banyak lagi. Satu pertanyaan yang hinggap di kepala Queen. Kenapa anak buah Sultan menyuruhnya masuk kedalam kamar ini? Sultan tidak akan berbuat macam-macam, 'kan padanya?
Pandangan Queen teralihkan saat mendengar pintu terbuka. Matanya melotot kaget melihat perawakan seorang lelaki dengan handuk yang melilit di pinggangnya. Kekagetan Queen tidak sampai di situ saja. Matanya nyaris keluar saat melihat lelaki itu hendak membuka handuk yang melingkar di pinggangnya.
"Aaaaa,,,,," teriak Queen membalikan badannya. Gadis itu mengigit bibir bawahnya takut.
"Anjrit, siapa Lo berani banget masuk kamar gue?" Marah Sultan. Lelaki itu cukup kaget melihat seseorang berada di kamarnya. Pasalnya, dia tidak pernah membawa siapapun kesini. Walau itu Abimanyu dan Viki yang notabenya sahabat dekatnya.
Untung saja dia belum membuka handuknya! Kalau tidak, bisa berabe!
"M-maaf. Tad-,"
"Lo si gadis ceroboh? Ngapain lo ada di sini? Berani banget lo masuk kekamar gue?!"
"T-tapi tadi Bay-,"
"KELUAR! CEPET KELUAR!"
"I-iya." Buru-buru Queen keluar dari ruangan itu dengan kaki gemetar. Saat ini Sultan tengah dilanda emosi dan Queen tak mau terdampak imbasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SULTAN | THE KING HOLKAY
Teen Fiction》S2 Rahardika family 《 Sultan Devano Rahardika Sultan itu : • Sombong tapi humoris • Irit ngomong! Sekalinya ngomong julidnya udah kaya emak-emak komplek • Orang kaya tapi pelit! Sekalinya baik, baiknya nggak ketulungan kaya Mr. X yang kasih uang k...