UP LAGI NIH GUYS 🥳
SEBELUM BACA VOTE AND COMEN DULU YA GUYS 🌻
JANGAN LUPA SHARE CERITA AKU DI TIKTOK, IG, FB SAMA TEMEN KALIAN YA🥺
ADA YANG NUNGGUIN CERITA INI NGGAK??
HAPPY READING ❤️
Banyak harta, jangan lupa banyak sedekah. Biar hartanya jadi berkah.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#AuthorBilekTengahMalemSultan menutup mulutnya, saat lagi dan lagi ia menguap. Lelaki itu sangat bosan mendengar Queen yang terus saja mengoceh menerangkan rumus matematika yang sama sekali tidak ia mengerti. Bukannya memperhatikan buku, Sultan malah memperhatikan si empunya. Lelaki itu menatap Queen dengan intens.
Cantik
Kata itulah yang pantas di sematkan untuk Queen. Pantas saja Si ketua miskin alias Arya tertarik padanya. Begitupun si motor butut-pacar Queen. Entah siapa nama lelaki itu, Sultan 'pun tak ingin tahu.
"Sampai sini kamu paham?" Tanya Queen membuat Sultan memalingkan wajahnya kearah lain. Sialan, dia tertangkap basah.
"Ehem,,," Sultan mencoba menormalkan detak jantungnya.
"Jadi?"
"Apaan?"
"Kamu paham, 'kan sama yang aku jelasin barusan."
"Ck! Gimana gue bisa paham, kalau Lo jelasinnya kecepetan." Ketus Sultan mencoba mencari alasan lain. Tidak mungkin, 'kan kalau dia bilang tidak mengerti secuil 'pun apa yang di jelaskan oleh babu-nya. Bisa-bisa harga dirinya anjlok.
Sultan mengaduh kesakitan sebuah pulpen mendarat di kepalanya. Ia menatap sang pelaku dengan wajah kesal. "Apaan sih, Dad?"
"Jangan berisik. Mommy lagi tidur." Ujar Devan. Lelaki paruh baya itu masih setia memeluk tubuh ramping sang istri dengan erat. Kini mereka tengah tidur di sofa sempit yang jelas-jelas tidak muat untuk badan mereka berdua.
Satu hal yang pasti kenapa sang Daddy ikut tidur di sofa itu. Ya sudah jelas dia ingin pamer kemesraan, apa lagi coba?!
Dasar aki-aki tua bangka!
Sultan kembali menatap kearah Queen. Ia teringat sesuatu. Sesuatu yang pastinya harus segera ia musnahkan.
"Mana?"
"H-hah? Apa?"
"Mana coklat murahan yang tadi si Arya kasih sama Lo?" Pinta Sultan sudah seperti seorang pacar yang memergoki pacarnya selingkuh.
"Maksud kamu apa? Aku nggak ngerti?" Alis Queen menukik. Bagaimana mungkin Sultan tau kalau dia di beri cokelat oleh Arya, sementara dia sendiri tidak sekolah?
"Ck! Jangan so nggak ngerti Lo. Gue tahu Lo di kasih cokelat, 'kan sama si Arya. Cepet buruan kasih ke gue." Pinta Sultan keukeuh.
Queen berdecak sebal. Gadis itu mengambil cokelat pemberian Arya yang ada di dalam tasnya, lalu menyerahkannya pada Sultan.
Sultan menatap cokelat yang ada di tangannya dengan teliti. Cih ternyata memang benar dugaannya, cokelat ini cokelat murah! Udah murah pake sok-soan kasih babu-nya pula!Dasar miskin
Tanpa aba-aba Sultan langsung membuang cokelat yang ada di tangannya ke tong sampah yang berada tak jauh dari ranjangnya. Aksi Sultan itu langsung saja membuat Queen terbelalak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SULTAN | THE KING HOLKAY
Teen Fiction》S2 Rahardika family 《 Sultan Devano Rahardika Sultan itu : • Sombong tapi humoris • Irit ngomong! Sekalinya ngomong julidnya udah kaya emak-emak komplek • Orang kaya tapi pelit! Sekalinya baik, baiknya nggak ketulungan kaya Mr. X yang kasih uang k...