UP LAGI NIH GUYS 🥳
SEBELUM BACA VOTE AND COMEN DULU YA 🌻
ADA YANG NUNGGUIN CERITA INI NGGAK?
KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA?
JANGAN LUPA SPAM COMEN DI SETIAP PART NYA 🤗
HAPPY READING❤
Katanya cuman BABU, kok bisa cemburu sih?!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#BundaSayangKamuQueen terusik dari tidurnya saat mendengar suara nyaring dari ponselnya. Gadis itu mencoba mengabaikan suara ponsel itu. Queen berdecak sebal. Siapa juga yang malam-malam begini menelponnya. Mungkin saja itu salah sambung?! Terbukti dari dering ponsel yang sudah mati.
Baru saja Queen masuk ke dalam alam mimpinya, lagi-lagi dering ponsel mengganggunya. Queen meraba nakas di mana ponselnya berada. Tanpa melihat siapa yang menelpon, langsung saja dia mengangkatnya.
"Hal-,"
"LAMA BANGET SIH NGANGKATNYA!" Sempot orang yang ada di sebrang sana.
Queen yang tadinya mengantuk, langsung saja membuka matanya dengan spontan. "H-halo, ini siapa?"
"Ck! Lo lupa sama suara gue."
"S-sultan?"
"Berani banget Lo sebut nama gue! Bos, panggil gue bos!"
"I-iya Sul-, eh bos." Gagap Queen. Mata gadis itu menatap jam dinding yang kini menunjukkan pukul 00.05 malam.
Ck! Ganggu orang tidur aja, batinnya.
"Heh, Lo masih hidup, 'kan?" Cerewet orang yang ada di seberang sana, membuat Queen kesal.
"Iya. Ada apa? Buruan aku lagi ngantuk nih!"
"Heh, Lo berani banget ngomong kayak gitu sama gue! Lo lupa sama perjanjian kita! Oh atau perlu gue ingetin. Lo harus sedia 24 jam kalau gue butuh! Paham!"
"Iya-iya. Buruan ada apa, jangan nyerocos terus. Sakit kuping aku dengernya."
"Lo ber-,"
"Cepetan! Atau aku tutup teleponnya."
Terdengar suara decakan dari sebrang sana. Queen tak peduli kalau si sombong itu kesal padanya. Lagian, 'kan harusnya dia yang kesal. Malam-malam gini pake telepon segala. Kayak nggak ada kerjaan aja!
"Besok Lo harus bawa sarapan buat gue!"
"H-hah, maksud kamu apa?"
"Gue nggak suka ngulang ucapan gue. Lo harus bawa sarapan lagi buat gue! Paham!"
"T-tapi aku harus bawa sarapan apa?"
"Ya itu terserah Lo. Gue nggak peduli."
"Udah, itu aja."
"Hmm."
"Yaudah aku tutup teleponnya bye."
"Eh ben-,"
Tut Tut Tut
Queen menutup sepihak telepon itu. Ia tak peduli kalau si sombong akan marah padanya. Yang penting, sekarang dia harus tidur agar besok tidak terlambat datang ke sekolah. Dan tentang permintaan si sombong, Queen akan memikirkannya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SULTAN | THE KING HOLKAY
Teen Fiction》S2 Rahardika family 《 Sultan Devano Rahardika Sultan itu : • Sombong tapi humoris • Irit ngomong! Sekalinya ngomong julidnya udah kaya emak-emak komplek • Orang kaya tapi pelit! Sekalinya baik, baiknya nggak ketulungan kaya Mr. X yang kasih uang k...