Terlihat seorang gadis yang tengah membolak-balikkan kertas. Kertas yang di dalamnya tertulis berbagai macam kata dan angka. Malam ini Ratu sedikit melupakan perihal Bintang yang sangat cuek kepadanya. Ia lebih memilih untuk menyiapkan perlengkapan olimpiade dan mempelajari kembali materi yang akan diujikan di olimpiade.
"Kok ini gak ketemu-ketemu yah?" Ratu terlihat sedikit bingung.
"Tanya siapa yah?" Ucapnya bingung
"Ah, tanya Bintang aja. Tapikan gue gak punya no.nya dia. Gimana yah?" Ratu mencoba mencari ide
"Ah, gue tau."
Ia pun menyambar ponselnya yang berada di kasur lalu mulai mengetikkan beberapa kata kepada seseorang.
On WhatsApp
Me
Sha
Minta no.nya es batu dongBeberapa menit kemudian...
Kiesha'y Saski
Es batu?Owh, Bintang maksudnya
Cieee, mau ngapain tuh🤭
Me
Brisik Lo😠Udah buruan
Kiesha'y Saski
Hahahaha🤣🤣🤣🤣Nih 088238200656
Me
ThanksKiesha'y Saski
You're welcome ☺️Queen nya Star🤭🤣🤣🤣
Me
Awas Lo besok🔪Kiesha'y Saski
Uuuu... Takutt😂😂😂Akhirnya setelah melewati godaan panjang, Ratu berhasil mendapatkannya. Ia segera mengesave nomornya Bintang, lalu mulai mengirim beberapa pesan.
On WhatsApp
Me
Bintang
Gue mau nanya dong
Latihan ke 5 no 36
Dari tadi gue gak ketemu-ketemu
Tolong ya☺️Beberapa menit kemudian...
"Kok gak dibales ya." Ucap Ratu
"Pantesan aja, udah jam setengah sebelas." Ucap Ratu lalu meletakkan ponselnya di atas nakas, lalu segera pergi tidur.
🌟🌟🌟🌟
Bintang yang sedang merebahkan tubuhnya, terganggu oleh beberapa notifikasi dari ponselnya.
"Ratu?" Gumam Bintang, lalu segera membukanya
On WhatsApp
Queen
Bintang
Gue mau nanya dong
Latihan ke 5 no 36
Dari tadi gue gak ketemu-ketemu
Tolong ya☺️Bintang hanya membacanya, tanpa berniat untuk membalasnya. Ia masih memikirkan kejadian tadi pagi. Ia kembali meletakkan ponselnya, lalu merebahkan tubuhnya ke kasur empuknya dan akhirnya terlelap.
_______________
Keesokan paginya
Alarm berbunyi, tidak seperti biasanya, kali ini Ratu langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi. Kini ia sudah rapi dengan setelan seragamnya dan juga rambutnya yang ia biarkan terurai. Ia segera keluar untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You?
Short Story"Heh, lo budeg apa gimana sih? Lo tu dicariin sama Bu Meta, kalo bukan karena Bu Meta it-" "Ssssttt, bawel deh." Holla Starqueen Lovers👋👋 Ini cerita pertamaku, jadi mohon dimaklumi yah kalo kalimatnya gak nyambung dan masih banyak typo 👌 So, la...