(Name) berjalan menuju halaman belakang, dimana kakeknya berada.
"Um.. kek" panggil (Name).
Sang kakek menoleh. "Ya? Ada apa?"
(Name) berpikir sejenak, lalu duduk di samping kakeknya.
"Nanti malam ada festival, boleh aku pergi dengan Shin dan teman teman?" Ucap (Name) meminta izin.
"Hm... jadi kau meminta agar bersenang senang dengan teman teman?" Ucap kakek.
"Um.. ya, aku ingin bersantai sebentar" ucap (Name).
Sang kakek mengelus kepala (Name) lembut. "Ya, kau sudah banyak mengerjakan tugas rumah dan menjadi pengganti ibu bagi adik adikmu,
Kau pasti lelah.. jadi sepantasnya kau bersantai" ucap kakek tersenyum simpul.
"Terimakasih kek" ucap (Name) balas tersenyum.
"Asal kau jangan sampai terlihat, oke?" Ucap kakek.
"Um! Baik!"
ーーーー
(Name) menaruh piring piring kotor di wastafel, setelahnya dicuci dan ditaruh kembali ke rak piring.
"Bagaimana? Boleh?" Tanya Shinichiro yang tiba tiba datang.
(Name) mengelap tangannya. "Iya, asal tidak ketahuan"
Shinichiro memasang pose berpikir, bagaimana caranya agar tak ketahuan dari adik adiknya, apalagi Manjirou yang terus menempel pada (Name).
Pastinya (Name) juga lelah setiap hari mengerjakan pekerjaan rumah, dan mengurus adik adiknya.
"Kalau begitu, tunggu sampai mereka tertidur?" Ucap Shinichiro agak ragu.
"Ooh! Aku akan tidurkan mereka lebih cepat!" Ucap (Name).
(Name) berjalan pergi berencana menidurkan adik adiknya lebih awal.
"Terimakasih atas idenya Shin" ucap (Name) mengacungkan jempol.
Shinichiro tersenyum. 'Kau bahkan harus menidurkan mereka dahulu sebelum bersenang senang'
Pertama (Name) ke kamar Manjirou, agar ia lebih tenang menidurkan Izana dan Emma.
"Loh? Manjirou belum tidur?" Ucap (Name) kala membuka pintu kamar Manjirou.
Manjirou menggeleng. "Mau tidur dengan neesan"
"Hm.. neesan temani saja ya? Atau mau dibacakan dongeng?" Tawar (Name).
"Ah! Aku mau dinyanyikan lagu tidur!" Ucap Manjirou.
"Itu kan tidak ada di pilihan..." ucap (Name).
"Aku mau dinyanyikan lagu tidur!" Ucap Manjirou.
"Huft... iya iya.. " (Name) duduk di tepi ranjang Manjirou.
Iseng, (Name) menyanyikan lagu tili tili bo, bukan lagu tidur biasanya.
Kalo gak tau cari aja, dijamin langsung tidur dan mimpi buruk 😙.
"Lah? Dia tidur?" Ucap (Name) kala melihat Manjirou terlihat tidur sangat nyenyak sekali.
Bisa bisanya Manjirou tidur karena dinyanyikan lagu itu.
"Sudahlah.. aku akan menidurkan Emma, lalu Izana" gumam (Name)
ーーーー
"Sudah selesai!" Ucap (Name) setelah keluar dari kamar Izana.
Shinichiro menghampiri (Name). "Bagus, sekarang kita siap siap, yang lain udah otw"
Shinichiro mengelus kepala (Name) sekilas sebelum kembarannya itu pergi untuk bersiap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sano twins (tokyo revengers x reader)
Fanfic(on going) Incest series. 1 agustus 1980. Hari dimana lahirnya kedua anak kembar dari keluarga Sano. Keduanya merupakan kembar walaupun berbeda jenis kelamin. Bayi laki-laki yang lebih dahulu lahir sebelum sang bayi perempuan lahir 2 menit setelahny...