Hi, aku update
Ada yang nungguin?09. Gombal
Samuel dan Ozzie sedang berjalan di koridor sekolah dengan sesekali Samuel mengedipkan mata menggoda para adik kelas. Ia menghentikan langkahnya ketika melihat salah satu adik kelas yang sedang membaca buku."Hai!" sapanya dengan senyuman mematikan, tetapi gadis itu hanya menatapnya datar.
"Kamu siapa?" tanya Samuel yang membuat gadis itu mengernyit.
"Anya," jawabnya singkat.
"Kamu tahu nggak? Kemarin aku udah tremor takut positif covid, eh ternyata aku positif falling in love with you hiyaa."
Samuel dan Ozzie langsung ketawa sambil bertepuk tangan, sementara Anya memandang kedua laki-laki itu dengan aneh. Dalam hati dia bertanya-tanya, apakah mereka waras?
"Gak jelas!" semprotnya seraya berdiri dari duduknya, tetapi Samuel menahan pergelangan tangannya.
"Tunggu dulu, kamu itu sama kayak babi."
Anya menatap Samuel kesal, maksudnya apa dia dibandingkan dengan babi? "Babi? Maksudnya gue ini haram?"
"Iya, makanya sini aku halalin hiyaa."
Gadis berambut ikal itu memejamkan matanya seraya mengatur emosinya, sedangkan Samuel dan Ozzie kembali tertawa sambil bertepuk tangan.
"Nggak waras!" Setelah itu, Anya benar-benar pergi dari hadapan Samuel dan Ozzie.
Ozzie merangkul temannya itu dan kembali melanjutkan langkah mereka. "Gombalan lo boleh juga, nyolong dari mana lo?"
"Enak aja nyolong, gombalan itu murni dari hati gue."
"Halah, siah boy!"
"Ozzie!"
Sang pemilik nama menolehkan kepalanya ke belakang, menemukan sosok perempuan dengan rambut dikuncir. Terlihat sangat lucu dan menggemaskan.
"Nih, Ileen tadi pagi bikin nasi goreng buat Ozzie. Dimakan, yah." Aileen memberikan kotak makan berwarna merah muda itu kepada Ozzie. Setelah Ozzie terima ia langsung pergi karena takut laki-laki itu malah protes atau mengembalikan kotak makan itu kepadanya.
"Halah, siah boy!"
Ozzie mendelik ke arah Samuel, kemudian berjalan lebih dulu meninggalkan laki-laki bule itu.
"Baby, tunggu aku!"
~•>•~
Tiga hari lagi UTS atau singkatan dari Ulangan Tengah Semester. Alvan dan Ririn, mereka berdua sedang belajar bersama di ruang tamu depan televisi.
"Potensi manusia mengangkut dua aspek, yaitu kualitas manusia dan kuantitas manusia. Kualitas manusia dapat dilihat dari tingkat dan jenis pendidikan, ke--"
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] [END] MAS SUAMI
Teen FictionRavenzy sayang banget sama Alleana, apa pun akan ia lakukan untuk istrinya itu termasuk menikahkan putra pertama mereka--Alvan Alsie Gilbert dengan anak pembantu di rumah mereka, Ririn Evania Felorena. "Rin, lo udah cinta belum sama gue?" "Belum, em...