Hallo Vren ini cerita pertama aku di wattpad jadi kalau banyak typo maklumin yah vren hehe. Ini cerita murni dari pemikiran aku sendiri tanpa mencontek dari cerita mana pun.
Kalau ada cerita yang sama dengan cerita aku mohon maaf karena ini memang murni dari pemikiran aku sendiri. kalau ada kesamaan kata,nama,dan juga alur mohon dimaafkan.
Jangan lupa Follow and vote sama masukin ke perpus pribadi kalian yah🥰
✿HAPPY READING✿
' tersenyumlah agar orang yang melihatmu
Mengganggap dirimu baik baik '
•
•
•Seorang gadis berjalan dengan langkah gontai menyusuri koridor sekolahan dengan kepala menunduk.
memang sudah menjadi kebiasaan gadis itu, karena dia dikenal sebagai gadis culun. jadi sudah tidak asing apabila banyak pasang mata yang menatap tak suka kepada gadis itu.
kini dia telah sampai dikelas nya yaitu IPA 2. kelas terlihat masih lumayan sepi karena memang dia berangkat lebih pagi untuk menghapal karena sekarang akan ada ulangan Fisika.
"Omo, Verana kok cepet banget datang ke sekolah nya," ujar salah satu siswi yang baru datang ke dalam kelas.
gadis yang dipanggil hanya membalas dengan senyuman dan kembali membaca buku.
Verana Maulin N adalah nama seorang gadis yang duduk dikelas 11 IPA 2. Verana adalah anak emas di SMA Pelita, salah satu sekolah yang sangat diimpikan oleh semua anak remaja,bisa dibilang SMA favorit. Verana berhasil masuk kedalam SMA ini hanya bermodalkan Beasiswa.
"Eh kok muka Lo banyak lebam gitu na?" ujar Ara sahabat verana.
Arabella audreyya Angelista salah satu sahabat Verana dari kalangan berada dia bertemu dengan Ara ketika kelas 10.
"Tadi jatuh didepan," jawab verana seraya tersenyum tipis.
"Tapi kalau jatuh luka nya ngga gitu na,jelas jelas itu kaya bekas tonjokan," ujar netta salah satu sahabat verana juga dari kalangan berada.
"Iya na mending ke UKS aja yu,obatin luka nya biar ngga infeksi," ujar Nia sahabat paling dekat verana karena verana sudah bersahabat bersama Nia atau Grimonia Hander dari SMP dan kebetulan rumah mereka hanya terhalang 3 rumah saja.
Grimonia adalah satu satunya orang yang selalu ada disamping verana mau bagaimana pun keadaan nya, bisa dibilang Nia tahu beban hidup verana itu sebesar apa.
"Udah gpp mending kalian ngehapalin fisika kan sekarang ada ulangan." ujar verana berusaha meyakinkan para sahabat nya.
Karena tidak mau lebih memaksa, mereka hanya mengangguk dan mulai membawa buku fisika dari tas nya masing².
tidak lama bel sekolah berbunyi guru pun mulai masuk dan membagikan kertas ulangan kepada semua murid kelas 11 IPA 2.
Kringgg
Kringg
Bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar dan berjalan ke arah kantin begitupun dengan verana dkk.
Kini verana dkk sedang duduk disalah satu bangku kantin dan mulai memesan makanan, Hingga tak lama makanan pun datang.
Baru saja Verana memakan nasi goreng nya beberapa huap dan...
byurrr
Nasi goreng milik verana disiram oleh salah satu siswi SMA pelita dan alhasil nasi goreng milik verana sudah seprti sup sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN HATI
Teen Fiction~𝓗𝓲𝓭𝓾𝓹 𝓭𝓮𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓼𝓮𝓰𝓪𝓵𝓪 𝓴𝓮𝓫𝓸𝓱𝓸𝓷𝓰𝓪𝓷 ~𝒱𝑒𝓇𝒶𝓃𝒶 𝑀𝒶𝓊𝓁𝒾𝓃 𝒩 "A-ayah cukup sa-sakittt..." "Kau pantas diberi hukuman SIALAN" ••• "Kerja apa kamu? Ngejalang?" "Ibu walaupun aku ngga punya uang...