GORESAN HATI (part3)

118 21 8
                                    

Hay ketemu lagi nih, mau minta tolong buat vote comen sama follow dulu yu sebelum baca. Dan tambahkan ke perpus pribadi kalian biar ngga ketinggalan update dari aku.

[FOLLOW AND VOTE]

✿ HAPPY READING✿

Percayalah ada beberapa hal
Dari saya yang tidak akan
Pernah kalian mengerti

VERANA MAULIN N-

3. murid baru-luka baru

Bel istirahat berbunyi pertanda pelajaran pertama sudah selesai. Semua murid berbondong bondong memasuki kantin untuk mengisi perut yang sudah keroncongan.

"Mau pesen apa giliran gue pesen nih" ujar Ara seraya berdiri dari duduk nya.

"Batagor sama es jeruk aja" ujar Neta sembari mengeluarkan uang dari baju nya.

"Bakso sama es teh" ujar Nia

"Kalo Lo na?" Tanya Ara dengan menatap ke arah verana yang sedang bermain hp.

"Roti aja" singkat verana

"Ngga makan na?" Tanya Ara dengan menaikan satu alis nya

"Ngga,masih kenyang tadi pagi" ujar verana bohong,

"Yaudah deh" ujar Ara dan mulai melangkahkan kaki jenjang nya.

Grimonia melirik kearah verana dan menepuk pundak verana, sontak verana pun menoleh grimonia pun tersenyum ke arah verana seolah olah berkata 'semangat' verana pun membalas senyuman grimonia dan kembali fokus pada hp-nya.

Tak lama ara pun kembali dengan membawa nampan yang berisi pesanan pesanan milik sahabat nya. Meja makan Verana dkk hening tidak ada yang membuka suara semua fokus kepada makanan nya.

"Eumm murid baru yang masuk kelas 11 IPA 4 cowo ganteng katanya" ujar Ara memecahkan keheningan.

"Iya terus katanya anak pemilik sekolahan" sambung Neta dengan mata yang masih fokus pada makanan nya.

"Udah sih mau ganteng mau anak pemilik sekolahan juga ngga ada hubungan nya sama kita" ujar Nia tanpa menoleh kearah sahabatnya.

"Iya tapi katanya dia itu sepupu si Fiona nenek sihir itu" ucap Ara pelan.

"Tapi bener juga kat___"

Brakk

"Eh Lo anak orang miskin pindah sana jangan duduk disini sekalian bawa sahabat sahabat Lo ini" bentak Fiona dengan tatapan sinisnya.

"Eh kita yang duluan disini Lo gaada hak buat nyuruh kita pergi" jawab neta dengan tatapan tajam kearah Fiona.

"Udah net kita yang ngalah" ujar verana

"Ya ngga bisa lah na kita yang duluan disini" ucap Neta

"Tuh dengerin sahabat misquen Lo aja minggat awas gue sama sahabat gue mau duduk disini" ujar Fiona seraya menekankan kata 'misquen'.

Verana  pun mengalah dan pergi ke meja kantin paling pojok diikuti oleh para sahabatnya. Verana dkk melanjutkan makan nya yang sempat tertunda tadi karena ulah fiona.

GORESAN HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang