GORESAN HATI (part16)

101 13 5
                                    

Holla vrennn, apa kabar nih?
Jangan lupa vote and comen nya yaaa!!!!

✿HAPPY READING✿ 

16. Setatus baru

Hari ini adalah hari Minggu hari paling bahagia bagi para murid. Jam menunjukkan pukul 08.20 tetapi rafael sudah berpakaian rapih dan sedang menyisir rambut didepan cermin didalam rumahnya.

Rafael bersiul karena sudah selesai menyisir rambut.
"Aduh gue ganteng banget" gumam Rafael seraya menyugar rambutnya kebelakang.

Rafael berdehem dan mengulurkan tangannya kedepan cermin.

"Verana, kamu itu cantik, kuat, dan baik, karena itu aku mohon sama kamu tolong izinkan ak__, kok kaya mau ngelamar aja yah ulang deh" gumam Rafael dan kembali berdehem untuk menetralkan tubuhnya. Ya, sekarang rafael sedang latihan untuk menembak verana tetapi bukan menembak dengan pistol tetapi dengan cinta jiahh.

"Verana apakah kau ingin menjadi pacarku?" Gumam Rafael mendramatis dan detik kemudian dia tertawa geli dengan tingkah nya sendiri.

"Dahlah keburu siangg nantiii" ujar Rafael dan mengambil ponsel yang berada di atas nakas kamarnya.

Verana
Terakhir dilihat hari ini 07.12

                            | Na,kamu sibuk ngga hari ini?

Ceklis satu, verana tidak aktip Rafael meletakkan kembali ponsel nya keatas nakas dan mengetuk ngetuk dagu nya berpikir. Entah apa yang dia pikirkan tetapi ketika sibuk berpikir ponsel hp milik Rafael berbunyi Rafael buru buru mengambil dan melihat siapa yang mengirim pesan padanya, dan yang mengirim pesan itu adalah Verana.

Verana
online

Ngga, biasa aja ayah juga ngga ada dirumah |

Emang nya kenapa? |

                                   | Gimana kalau kita jalan?

Kemana? |

                   | Terserah Lo aja ada yang mau gue
                                                                           omongin

Yaudah gue mandi dulu bntar |

(Read)

Rafael bersorak akhirnya verana mau diajak jalan oleh Rafael, akhirnya Rafael keluar dari kamar dan menuju kelantai bawah dengan bersiul saat sudah sampai dibawah orang tua Rafael bingung ada apa dengan anak nya ini?

"Kamu kenapa?" Tanya ayah Rafael bingung dengan sikap anak nya yang seperti terlihat bahagia.

"Bunda, ayah Rafael mau jalan sama verana yah" ujar Rafael dengan semangat 48

"Ouh rupanya mau jalan sama verana yah pantes aja" ujar ibu Rafael dengan nada menggoda.

"Bun, Rafael mau jadiin verana pacar, ayah sama bunda setuju ngga?" Tanya Rafael dengan menaik turunkan sebelah alisnya.

Bunda dan ayah Rafael hampir ingin meledakan tawanya namun berusaha sebisa mungkin untuk menahan nya, ternyata anak nya sedang jatuh cinta pantas saja wajah nya sangat berbinar.

GORESAN HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang