ayato and laito

8.9K 944 94
                                    

Saat ini (m/n) sedang mencari ruangan kepala sekolah, namun karna dia masih belum hapal map sekolah jadi nya saat ini ia sedang tersesat.

(buta map - thor)
(ba*ot :) - (m/n)

Untungnya ada seorang siswi yang lewat, (m/n) lalu bertanya pada siswi tersebut di mana ruang kepala sekolah.

"A-ano!..." panggil (m/n) pada murid permpuan , murid tersebut pun berhenti dan menoleh ke arah (m/n).

"Ha'i? "ucap murid tersebut.
"E-etto, apa kau tau di mana ruang kepala sekolah?" Tanya (m/n).

"Ah...apa kah kamu murid baru"
"Iya"
"Ikuti aku, biar kutunjukan di mana ruang kepala sekolah" ucap murid itu, lalu berjalan di ikuti (m/n) di belakang.

Sesampainya di depan ruang kepala sekolah.

"Ini ruangan nya"
"Ah...trima kasih" ucap (m/n) membungkukan badan nya.

"Sama-sama"lalu murid tersebut pun berjalan pergi.

(M/n) bersiap mengetuk ruang kepala sekolah.

Saat ada suara yang menyuruhnya untuk masuk, ia pun masuk kedalam dan bla bla bla...

(ytta- thor)

Skip time.

Setelah di beri tau di mana kelas nya oleh kepala sekolah, (m/n) berjalan menuju kelas yg akan ia tempati.

Saat sampai di depan kelas (m/n) di sambut oleh krumunan ciwi-ciwi yang berkumpul di meja sakamaki bersaudara

lalu sebuah suara yang berasal dari ayato membubarkan kerumunan tersebut.

"Cih, menggangu saja lebih baik kalian jangan ganggu ore-sama dan pancake berisik sekali!!" Ucap ayato dengan nada dingin.

Walaupun ayato berujar dengan nada dingin kerumunan tersebut malah berteriak gaje, karna bel sudah berbunyi akhirnya kerumunan tersebut bubar dan memasuki kelas masing- masing.

(Kelas yang di masuki (m/n) itu kelas nya yui yah jadi mereka sekelas-kei.)

(M/n) masih menunggu di luar, kan nanti perkenalan jadi ia menunggu senseinya dulu yakan, mira sensei pun datang dan berdiri di dekat papan tulis.

Lalu mira sensei itu pun memanggil nya , (m/n) berjalan ke dalam kelas dengan langkah yang tegas, lalu berdiri di samping mira sensei.

"Perkenal kan diri mu..." ucap mira sensei.

"Ha'i...halo semua, saya (m/n) (L/n). salam kenal" ucap (m/n) lalu membungkukan badan nya.

Yui yang mendengar nama abng nya langsung menatap ke depan ke arah (m/n), (m/n) yang menyadari yui menatap nya tersenyum.

Interaksi tersebut walau tidak mencolok, tetap saja beberapa orang melihatnya dan bertanya-tanya ada hubungan apa anak baru itu dengan yui.

(l/n) itu nama keluarga samaran (m/n) - kei.

"Hanya itu?" tanya mira sensei.
"Mm...hanya itu"

"Baiklah, silahkan duduk di tempat yang kamu mau"ucap mira sensei.

(M/n) lalu berjalan ke salah satu meja kosong yang berada di samping jendela barisan paling belakang.

(meja mc- thor)

Setelah (m/n) duduk, mira sensei memulai pelajaran.

Skip, istirahat.

Bel istirahat pun berbunyi, pelajaran yang di ajarkan mira sensei pun berakhir.

diabolik lovers X (M/N) (revisi?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang