malam hari, di sekolah (m/n) berjalan memasuki kelas dgn wajah datar, membuat beberapa murid yg menatap nya sedikit ketakutan.
Setibanya ia di kelas dan melihat ayato yg menyeringai ke arah nya.
(m/n) yg melihat seringayan ayato dan senyum manis? laito, membuat perasaan nya tdk nyaman.
(udh, gila ya? -(m/n)
skip part 100
(Ada anak baru lagi nih)
"Selamat malam semua, kita kedatangan anak baru hari ini, silahkan perkenalkan dirimu" ucap sensei mempersilahkan anak baru itu.
"Kiza akari salam kenal " ucap siswi tersebut dgn senyum manis, membuat beberapa siswa yg menatap nya tersipu malu.
(M/n) yg mendengar nama siswi tersebut membuatnya terdiam kaget, karna kiza akari merupakn salah satu dari musuh yg mengincar nya.
Dgn surai putih dan matanya yg biru, membuat siswa/siswi tersepona dgn nya.
(ubanan part 2 - (m/n) )
kec- kembar tiga sakamaki, dan (m/n).
(m/n) yg sudah stress dgn masalah yg bertubi tubi, lalu muncul lagi masalahbaru
'tsk, ubanan syalan. ngapain pindah kesini, nambah beban hidup gw ae' batin (m/n)Sho dan Shin yg merasakan, suasana antara (m/n) dan kiza pun, merasa tertarik.
"Heh...akan ada sesuatu yg menarik di sini" ucap sho sedangkan shin hanya melirik nya dgn wajah cool nya.
"Baik kiza-san, silahkan duduk di kursi kosong yang ada" ucap sensei.
(adegan akari, yg di srh duduk di dekat (m/n) gw hapus, knp? ga nyambung alur, kan sho sm shin udh duduk di samping (m/n)- thor)
Skip part 200
◇♧◇♧◇♧
Saat ini (m/n) sdng berada di taman dgn pikirab nya, tentang tujuan akari yang pindah ke sekolah ini.
Di kejauhan ada yg menatap (m/n) yaitu akari sendiri, akari menatap (m/n) dgn senyum manis?, namun yg tdk di sadari akari adalah ayato yg melihat adegan tersebut.
"Tsk, bocah ubanan itu (akari) membuat kesal saja, jgn jgn itu bocah ngefens lagi sm gw? yakali"
tak lama kemudian, bel pelajaran berbunyi
Berjalan di lorong sendirian, dan berpapasan dgn ayato membuat (m/n) melambatkan langkahny.
lalu (M/n) mengalihkan pandangan nya ke arah lain dan tdk ingin menatap ayato.
Ayato yg menyadari (m/n) menghindari nya, membuat ia kesal.
'Apa ku ikat saja yah, biar gk kabur kemana mana hmm boleh di coba' pikir ayato.
'Mikir apa sih gk liat apa yh di depan ada dinding ketabrak mampus kau' batin (m/n).
dan ternyata, batin (m/n) terkabul. terlihat ayato yg lanjut berjalan dan mencium dinding hingga di tangkap oleh lantai.
"Pfftt..." (m/n) mencoba menahan tawanya dgn menutup mulutnya.
dan lalu Meninggalkan ayato yg sedang nge date dgn dinding dan lantai.
(waw, romantis sekali - thor)
Ayato yg tertinggal pun, hanya melihat punggung (m/n) yg mulai menjauh dgn wajah datar.
Lalu menyusul (m/n) yg telah pergi duluan.
kelas...
(M/n) dan ayato tiba di kelas bersamaan, yg membuat laito curiga.
'Sepertiny, aku harus terus mengawasi ayato' batin laito menatap ayato.
Saat (m/n) duduk di kursi nya, ia memikirkan perkataan ayato sebelum memasuki kelas.
Flasback...
(M/n) berjalan lebih dahulu dari ayato, namun ayato menyusul dan sekarang berada di samping nya.
Saat ayato berada di samping nya ia membisikan sesuatu ke pada (m/n) yaitu...
"Jangan pulang dulu, aku akan memberi mu hadiah yg tak akan kau lupakan" ucap ayato di telinga (m/n).
End flasback
'Jika aku mengikuti ny, bukan (m/n) namanya, lebih baik pulang trs turu' batin (m/n) tanpa tau bahaya yg akan datang.
(mau di eww- (◍•ᴗ•◍) - thor)
Bel pulang pun berbunyi (m/n) bergegas membereskan barang barang nya.
saat mau melewati pintu keluar, s
ayato menarik nya dgn kuat membuat (m/n) terseret.ayato lalu membawa (m/n) ke sebuah toilet, dan menguncinya.
(M/n) yg di tarik paksa berusaha memberontak namun tdk berhasil.
Lengan yg saat ini di pegang oleh ayato mulai memerah.
Ayato lalu membawa masuk (m/n) ke dalam salah satu bilik yg kosong, lalh mendorong nya ke dinding dan mengunci pintu bilik itu.
"Aku tau kau akan berusaha kabur, sebab itu aku langsung menyeret mu ke sini, tdk akan ku biarkan kau kabur lagi" tegas ayato.
Di dalam kelas saat ini sangat sunyi, beberapa murid ada yg kebinggungan, karna ayato yg tiba tiba saja menarik (m/n) bahkan yui merasa sedikit kaget.
Laito yg tau apa yg akan terjadi hanya menampil kan wajah datar, sedangkan kanato hanya berbicara pada teddy nya.
"Ne teddy, apa ayato akan melakukan itu pada (m/n)?"
Kembali lagi pada ayato yg sedang memojokan (m/n) ke dinding.
(M/n) yg saat ini terpojok merasa sedikit ciut karna aura intimidasi dari ayato.
"Hm...mari kita ulang dari awal aktivitas yg kemarin" ucap ayato dgn smirk.
Dan tiba tiba saja ayato langsung menyambar bibir merah cherry milik (m/n), dan membuka paksa mulutnya lalu memasukan tangan nya ke dalam baju (m/n).
"H-hmp, apa yang.. a-kgh" desah tertahan (m/n).
Setelah puas mencium ayato pun turun ke leher mulus (m/n) dan mencium, menjilat lalu mengigitnya sampai meninggalkan bekas merah, yg tdk akan bisa di tutup tutupi.
"ugh..hmp" desis (m/n) dgn, keadaan yg berantakan.
Tangan ayato yg berada di dalam baju nya tiba saja menyentuh nipple (m/n).
"Ah...?!" (M/n) yg kaget karna tiba tiba di sentuh di sana.
"Heh...kau sangat sensitif yh, di bagian ini" ucap ayato menyentuh nipple (m/n).
"Hmphh...?!" Berusaha menahan desahan nya, akhirnya (m/n) hanya menggigit bagian dalam bibirnya hingga mengeluarkan darah.
Setelah membuat banyak tanda di bagian leher (m/n), ayato lalu naik untuk menjilat daun telinga (m/n).
"Hah..hmph, be-berhenti..cu-cukup" ucap (m/n) mencoba menghentikan ayato.
Keberuntungan seperti nya memihak pada (m/n), karna ponsel ayato yg berbunyi dan membuat aktifitas eww*coret mereka terhenti.
"Seperti nya hari ini bukan hari nya, namun akan ku pastikan kau akan melakukan hal itu dgn ku, sampai jumpa besok muffin " ucap ayato lalu berteleport pergi.
(M/n) yg telah di tinggal kan sendiri pun akhirnya terduduk di lantai dgn bersender di dinding.
"H-hah untung bisa bebas, tsk bagaimana cara nya aku menutupi ini" ucap (m/n) melihat cupang yg di tinggalkan ayato.
'tapi, tadi rasanya lumayan juga. eh, ga (m/n) lu masih normal' batin (m/n) lalu memerah krn malu.
lalu (m/n) pulang, dgn motor yg masih berada di parkiran.
Tbc...
Rab,1/semptember/2021
(revisi) sel, 18 jun 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampire(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...