Hari ini entah mengapa (m/n) merasa akan ada yang terjadi, namun ia tidak tau apa itu karna dia bukan dukun.
(M/n) merasa harus mengawasi sekitar dan harus tetap waspada.
Sebelum berangkat sekolah ia menyiapkan 2 kantong darah,nyang di simpan di saku dalam jaket nya.
Lalu berjalan menuju sekolah.
◇♧◇♧◇♧
Dalam perjalanan, (m/n) merasakan aura yang sangat mencengkam menuju ke arahnya.
Dan benar saja terlihat dalam sebuah mobil yang terlihat mahal dan mewah berwarna merah terdapat 2 orang pemuda bersurai biru dan mata yang sama dengan surai nya.
Jika melihat secara langsung bisa di pastikan mereka adalah anak kembar karna kemiripan nya.
'Anak baru... tapi aura apa ini, sangat sangat kuat sepertinya bukan seorang manusia aku harus ekstra hati hati' pikir (m/n) memperingati diri nya sendiri.
Melanjutkan perjalanan dan mencoba mengabaikan mobil tersebut.
"Hei... apa kau merasakan nya, aku merasa tertarik pada orang bersurai (h/c), entah mengapa aku merasa ada yang rahasia darinya." Ucap pemuda tersebut kepada kembaran nya.
"hm...aku juga mersakan hal yang sama dengan mu." balas kembaran ny
Ini oc ku yang baru buat harem kan spa tau ada yang mau//kei.
Lalu mereka pun lanjut berangkat menuju akademi.
◇♧◇♧◇♧
Sampai di akademi, (m/n) sudah merasa tatapan yang menuju ke arahnya namun ia hanya mengabaikan nya saja.
Berjalan ke kelas dan masuk, ia langsung di hadiahi dengan tatapan mengitimidasi yang berasal dari ayato.
Mengabaikan tatapan tersebut, (m/n) berjalan menuju tempat duduknya.
Seorang sensei pun masuk ke kelas.
"Selamat malam anak anak, kita kedatangan murid baru silahkan masuk"
Murid tersebut pun berjalan masuk, murid perempuan yang melihat bahwa murid baru tersebut adalah 2 orang pria berpenampilan bak model pun sedikit tersipu.
(M/n) yang melihat adegan tersebut merasa iri, karna saat dia masuk ke kelas ini ia malah di sunguhi dengan tatapan biasa oleh murid perempuan.
'Tidak adil masa aku tidak di beri reaksi seperti itu saat masuk ke kelas ini , sedangkan 2 makhluk itu malah mendapat perhatian' pikir (m/n) mencibir.
Jangan iri mereka hanya tertarik dengan mu// kei.
"Halo, senang mendapat perhatian seperti ini nama ku adalah shio kagami
Dan ini kembaran ku shin kagami""Salam kenal" ucap mereka tersenyum manis membuat beberapa murid perempuan tersipu.
"Baik cukup perkenalan nya silahkan kalian duduk di meja dekat (m/n), (m/n) angkat tangan mu"
Mendengar apa yang sensei nya ucapkan membuat (m/n) ingin memprotes, namun karna melihat tatapan sensei nya yang mengatakan "jika ingin protes, aku tidak akan segan segan menghukum anda" membuat nya langsung ciut.
Anak baru tersebut pun berjalan ke meja nya dan langsung duduk di samping nya yang terdapat 2 kursi kosong.
Ya karna dia duduk di belakang jadi masih tersisa 2 kursi lagi.
Sebenarnya masih ada tempat lain yg kosong, tapi mungkin (m/n) ada salah yang membuat sensei nya malah menyuruh mereka duduk di dekat nya.
Ya, terlihat saat ini (m/n) sedang mencoba mengabaikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampire(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...