Hari ini sekolah libur, dan karena (m/n) merasa bosan di rumah saja, akhirnya ia memilih ke luar untuk jln jln.
Saat melewati sebuah taman, ia melihat siluet seorang pria yg sdng berdiri bersama seorang wanita.
Merasa tdk asing dgn ke dua orng tersebut, akhirnya (m/n) memilih untuk melihat nya melalui celah semak semak.
Dan ternyata dua orng tersebut adalah ayato dan akari.
terlihat akari yg sedang merangkul tangan ayato, dan ayato yg mengabaikan nya
melihat hal itu, membuat (m/n) memasang wajah julid khas tetangganya, lalu pergi dari sana.
saat (m/n) melewati taman, tanpa ia sadari ternyata ayato melihat nya, dan lalu membuntuti (m/n) hingga ia tiba di rumah.
◇♧◇♧◇♧
di rumah
saat akan mengunci pintu apartemennya nya, tiba tiba saja ada sebuah tangan yang menghalangi (m/n) menutup pintu.
lalu sang pemilik tangan, langsung merebut kunci yg berada di tangan (m/n) dan mengunci pintu di belakang nya.
(m/n) yg melihat hal itu, masih terdiam karna belum memproses, apa yang telah terjadi.
5%
50%
500%
completed
"apa yang kau lakukan disini!!" teriak (m/n) marah.
"tentu saja berkunjung sebagai tamu, cih..bgini saja? lebih bagus juga mansion ku"
ucap ayato."tsk, lebih baik kau pulang sekarang." ucap (m/n) mendorong ayato ke arah pintu.
(Tapi kan pintu nya di tutup :) )
ayato yang akan di usir hanya menampangkan wajah polos, dgn senyuman. lalu memegang lengan (m/n) dan menariknya.
"urusan kita kemarin blm selesai, jadi? ayo selesaikan sekarang" ucap ayato dgn seringai.
"a-apa yg kau maksud, kita tidak ada urusan sama sekali" balas (m/n) mencoba menghindar.
"heh, jgn pura pura tdk tau. bilang saja, kau ingin melakukan nya dimana? kasur? sofa? lantai? dapur? kamar mandi? atau, disini juga boleh :D" ucap ayato senang
ucapan ayato membuat (m/n) mematung, dan lupa untuk menjawab nya.
"diam? berarti terserahku, mari kita lakukan di sofa. aku akan pelan pelan dengan mu" ucap ayato :) lalu menarik (m/n) ke arah sofa dan menjatuhkan nya.
"uwah!!"
(🔞kapan tobat nya?, yg blm 18+ skip ae, ntar kecanduan. dosa tanggung masing-masing ye)
"selamat makan" ucap ayato, lalu menautkan bibir nya ke bibir (m/n) dan mulai beradu lidah.
(M/n) yg saat ini, sama sekali tdk bisa gerak entah kenapa. hanya menatap ayato dgn marah.
"hah, hh"
Ayato lalu turun ke leher (m/n) dan melihat, tanda yg ia buat masih berada disana.
lalu ayato menggigit bagian leher (m/n), hingga darah terlihat keluar dan meminum dgn nikmat.
"akh, ugh" rintih (m/n), perih
Puas meminum darah (m/n), ayato lalu memasukan tangan nya ke dalam baju (m/n) dan menyentuh benda merah muda di dadanya.
"hm, sepertinya milik mu tdk sabaran" ucap ayato lalu menarik milik (m/n), dan ya tau lah ya :)
"ahk!, ha..hmp"
"hehe, aku akan pelan pelan, santai saja 😋"
dan lalu ayato, merobek pakaian yg di pakai (m/n) menggunakan tangan kosong, lalu memainkan benda merah muda di dada (m/n).
"ekh, hwa...ah b-berhenti, j-jangan hmphh"
(good job (m/n), 100 buat lu :v -thor)
"ha, kau sangat sensitif pada bagian ini. dan lalu, milik mu, heh"ucap ayato, lalu terkekeh
Menjilat bibirnya ayato mencoba menahan dirinya, karena (m/n) yg terlihat sangat enak saat ini.
(kokop ae kokop, saya suka - thor)
Tangan nya pun berjalan ke arah milik (m/n) dan menyentuh nya.
"Ah?!"
Karna tdk ingin berlama lama, akhirnya ayato memasukan miliknya tanpa pelumas dan pemanasan terlebih dahulu.
(Mari berdoa kepada (m/n) agar bisa berjalan nanti)
"huaa!!, ekh..hiks hiks, a-ayato s-akit keluarkan hiks" rintih (m/n), dgn airmata.
(hayolo lo, (m/n) nangis gara gara lu ayatot, tiati mak tiri nya pada sangar sangar- thor)
"ssttt, tenang tenang tarik nafas, pelan pelan aja" ucap ayato mencoba menenangkan (m/n).
(Tumben lembut)
"Hiks s-akit hiks, k-eluarkan a-ku hmph, m-ohon" dgn air mata berlinang.
ayato yang melihat, tampilan (m/n) yang samgat kesakitan lalu mencoba menenangkan nya, sampai (m/n) tenang dan memberi nya izin untuk bergerak.
(sek, tarik nafas tahan 24 jam dan hembuskan, wokeh aman- thor)
beberapa menit telah berlalu tanpa terasa, (m/n) juga sdh merasa tenang.
"boleh?" tanya ayato
(izin tuh di awal anjer, lah ini udh di tusuk baru izin, apalah - thor)
"ahh, hmph...ha...ha" desah (m/n) menikmati.
"Heh, terasa enak bukan?" tanya ayatot
"hmph, l-lebih ce-pat, ayato l-lebih" ucap (m/n) di selinggi suara penuh nikmat.
"Hah..baik my muffin" balas ayato dan melakukan nya lebih cepat.
"AGH?!" Akhirnya mereka berdua pun mencapai batas, dan mengeluarkan ytta.
"Hah...hah bukan kh nikmat"
"Emh..." gumam (m/n) dan langsung jatuh tertidur.Ayato yg melihat (m/n) telah tertidur, hanya menampilkan senyum manis di bibirnya lalu mengecup kening (m/n) dan memeluknya, menyusul (m/n) ke alam mimpi.
◇♧◇♧◇♧
malam selanjutnya tiba, karna waktu libur telah berakhir. mereka berdua harus pergi ke sekolah.
apartemen
Terlihat di dalam sebuah apartement dua orang pria yg sdng tertidur dgn berpelukan.
Pria tersebut adalah ayato dan (m/n),
Yg pertama bangun adalah (m/n), ia mencoba untuk bangun namun rasa nyeri pada bagian belakang nya membuat nya merintih."stts, sakit sekali gini toh rasa nya jika berada di bawah" ucap (m/n) mencoba kembali duduk.
Setelah berhasil menetralkan rasa sakit (m/n) akhirnya bisa berdiri dgn baik walau masih ada sedikit rasa nyeri di bagian bawah nya.
(M/n) berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu membuat makanan.
tdk lupa meminum, kantong darah untuk meredaka rasa laparny.
Mereka pun makan bersama lalu berjalan ke academi ......
Tbc...
typo bertebarakan
Rab,1/september/2021
(revisi) rab, 19 jun 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampire(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...