(m/n) Berjalan di lorong lorong mencari sesuatu, untuk menghilang kan rasa gabut nya.
(M/n) pun melihat sebuah ruang musik dan masuk kedalamnya.
Ternyata ruang musik itu tidak di kunci, namun dia merasa aneh kenapa ruang musik ini terbuka jika tidak ada orang sama sekali.
Melihat piano ada di sana (m/n) berjalan mendekat, dan memencet tombol nya untuk mengeluarkan bunyi.
Yang tidak di sadari oleh nya adalah shu yang sedari tadi tertidur di ruangan tersebut.
Lalu terbangun, karna mendengar bunyi dari piano.
Melihat seorang yang ternyata adalah (m/n), ia hanya diam dan memperhatikan apa yg dilakukan oleh ny.
(M/n) saat ini ingin mencoba memainkan sebuah musik.
Yaitu lagu anime kny yang pernah ia tonton mengunakan wifi tetangga.
'Ada piano nih main lagu gk ya, bisa sih dikit tapi lagu apa...apa op kny aja bagus juga sih' pikir (m/n) namun sebelum ia menyentuh piano tersebut.
Ia di kagetkan, dengan sebuah tangan yang tiba tiba saja menarik lengan nya membuat (m/n) jatuh ke dada nya.
empuk kaga?//kei.
"Ittai..." gumam (m/n) merasakan sakit, lalu menghadap kan kepala nya, ke arah orng yg menarik tangan ny lalu melihat wajah malas shu.
Mereka pun bertatapan selama beberapa detik.
(M/n) saat ini masih loding memikirkan apa yang baru saja terjadi.
10%
50%
100%
tersadar dari pikiran nya, (m/n) lalu langsung melepaskan diri dari pelukan shu.
(kalo itu gw, di peluk 100 abd jg gpp :)- thor)
dan terjadi lagi, tatap menatap selama beberapa detik.
(yg kedip, cepe - thor)
merasa lelah, (m/n) pun memulai percakapan
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya (m/n) pada Shu.
(turu - shu)
Tidak mendapat balasan, membuat dia kembali menatap Shu dan melihat bahwa Shu sedang tertidur.
Menghela nafas (m/n) berniat keluar dari ruang musik meninggalkan Shu sendiri.
Namun sebelum dia berjalan ke pintu keluar, tangan nya sudah di tarik terlebih dahulu.
Membuat kejadian awal pun terjadi lagi, namun sekarang Shu tidak membiarkan (m/n) lepas.
Dia memeluk pinggang (m/n) dengan erat, membuat nya tidak bisa bebas.
Pasrah dengan ke adaan akhirnya (m/n) tertidur karena kelelahan.
Shu yang merasa bahwa (m/n) telah tertidur, lalu menyusul untuk tidur dgn senyuman si bibirnya
(lah, itu tidur dimana? - reader
di lantai :D - thor)◇♧◇♧◇♧
Tidak di sangka mereka tertidur hingga jam pulang telah berbunyi.
membuat (m/n) terbangun dari tidur cantiknya, dan mencoba melepaskan diri dari pelukan shu
"Lepaskan, aku mau balek jangan, turu mulu ngapa turu selamanya mamfus. " gerutu (m/n) merasa kesal.
Shu pun terbangun, namun masih belum melepaskan pelukanya.
(M/n) yang merasa ada pergerakan di belakang ny, membuat ny sedikit geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampire(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...