mansion sakamaki

6.1K 652 178
                                    

Karna pelajaran yg membosankan, (m/n) akhirnya tertidur saat pelajaran berlangsung.

(Jam terakhir loh ini jadi hbis ini langsung pulang)

Bel pulang pun berbunyi satu persatu murid keluar dari kelas.

Namun bel tersebut tdk membangun kan (m/n) yg masih tertidur.

Ayato pun menyadari jika (m/n) sedang tertidur, membuat ia menyeringai.

'Hm...apa di masih tidur, lebih baik bawa kemansion ngumpung ada kesempatan' batin ayato tersenyum senang.

Ayato pun menghampiri tempat (m/n) tertidur dan memanggil yui untuk memasukan barang barang (m/n) ke dalam tas.

"Pancake masukan barang barang ny ke dalam tas, kita akan membawa ke mansion" perintah ayato

Mendengar perintah ayato yui pun langsung memasukan barang barang (m/n) ke dalam tas 'nii-san bangunlah, mereka ingin menculikmu aku ingin mencegahnya, namun aku takut dihukum' batin yui khawatir.

"Cepatlah!! kenapa kau sangat lambat"
"H-hai" gugup yui dan memasukan semua barang (m/n) dgn cepat.

Sedangkan kanato dan laito hanya menonton saja dgn seringayan di bibir mereka, karna mendapatkan makanan lain selain yui.

Ayato membawa (m/n) dgn gaya bridal style (gini bukan sih tulisan nya).

◇♧◇♧◇♧

Di depan gerbang terlihat sebuah mobil berwarna hitam.

Yg pertama masuk adalah kanato lalu reiji dan ayato yg mengendong (m/n) disusul yui yg berada di belakang.

(Yg lain udh duluan masuk)

Reiji, subaru dan shu yg melihat ayato mengendong (m/n) pun menatap tajam ayato.

"Kenapa kau membawanya..." tanya reiji Mengintrogasi.

"Dia milik ore-sama jadi suka suka ore-sama saja lah" balas ayato.

Terjadilah kontes menatap antara ayato dan reiji lalu di hentikan oleh shu.

"Sdh hentikan lebih baik kita cepat pulang, aku ingin tidur" ucap shu sedikit melirik ke arah (m/n).

◇♧◇♧◇♧

Setibanya di mansion sakamaki ayato membawa (m/n) ke kamarnya lalu menaruh nya di kasur dgn lembut.

Setelah melihat (m/n) sekali lagi, ayato pun berjalan ke luar kamar dan mengunci pintu.

(Harap di perhatikan akan ada kejadian yg mungkin membuat salah satu emosi kalian melunjak)

Beberapa menit kemudian (m/n) terbangun dan melihat sekeliling nya.
"Aku dimana nih knapa semua nya serba (bayangin kamar ayato) dan juga bagaiman bisa aku di sini" ucap (m/n) kebingungan.

Saat sedang memikirkan dia berada di mana (m/n) tdk menyadari ayato yg telah berada si kamar dan memperhatikanya.

"Kau sedang apa?" Bisik ayato di samping telinga kiri (m/n), membuat (m/n) merinding.

(M/n) pun berbalik menghadap ayato dgn tangan menutup telinga kiri nya karna merasa geli.

"Di mana ini ?"tanya (m/n) dgn nada dingin.

"Di mansion keluarga sakamaki dan tdk akan ku biarkan kau keluar dari sini, kecuali saat sekolah namun kau tetap akan dalam pengawasan ku"

"Aku tdk akan melakukanya aku bisa langsung pulang karna kau bukan siapa siapa ku"

"berani sekali kau membantah, ore-sama akan memberi mu pelajaran"

Tiba tiba saja (m/n) di jatuhkan kembali ke kasur, ayato lalu menahan kedua tangan (m/n) di atas kepala menggunakan satu tangan.

diabolik lovers X (M/N) (revisi?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang