Happy reading tomodachi~
Terlihat di depan gerbang banyak murid yg berkumpul karna melihat pertarungan antara mukami , tsukinami dan sakamaki.
(M/n) yg baru tiba merasakn aura mereka sampai sampai tdk ingin mendekati mereka.
Di sebelah nya jga ada yui yg sedang menonton,,,
"Ne, nii kenapa kau tdk menghentikan mereka" tanya yui namun hanya di bls dgn kata "mls" oleh (m/n) dan dibalas lagi oleh yui dgn nada kesal "mou,, nii san ayolah aku ingin cepat pulang sangat lelah disini aku ingin rebahan dan melanjutkna membaca dj yg blum slesai ku baca"
"Hai hai,,,"
"Emm,,,ano bisa kita langsung pulang" tanya (m/n) memecahkan keheningan.
"Hm,,ah gomen" ucap reiji lalu mereka menuju mobil dan menghiraukan mukami dan tsukinami yg masih ada di sana.
◇♧◇♧◇♧
Sesampainya di rumah (m/n) merasa ada yg aneh dg tubuh nya entah mengapa rasanya tubuh nya panas sekali dan terasa lebih sensitif namun ia hanya mengabaikan nya.
"Hem,,,mungkin hanya perasaan ku aja" gumam (m/n) lalu keluar kamar untuk menyiapkan makan malam.
Namun sebelum dirinya keluar ia merasakan panas menjalar di seluruh tubuhnya hingga napas nya tersendat
"Ha ha apa apan kenapa panas sekali" gumam nya dgn keringat.
Karna merasa tdk kuat untuk berdiri akhirnya (m/n) tumbang dgn napas berat dan mencoba mencari tau apa yg terjadi.
Pov (m/n)
Ada apa dgn tubuh ku rasanya sangat panas dan juga aneh bagaiman cara menhentikan rasa panas ini dan juga kapan aroma lavender keluar dan memenuhi seluruh kamar ku
Ap--ap ini yg di namakan heat tapi tdk mungkin kn,,, bagaiman bisa
Ah ak tdk thn aku ingin tubuh ku di sentuh sangat ingin tapi,,,
Pov (m/n) end
Saat subaru keluar kamar ia seperti mencium aroma yg sangat kuat berasal dari kamar (m/n) aroma lavender dirinya bahkan bertanya tanya apa yg lain juga menciumnya aroma manis dan wangi yg sering berasal dari omega.
"Apa itu sdh muncul,,,tdk disangka bakal secepat ini ma ini lebih baik dari pada menunggu lebih lama" gumam subaru
Lalu dirinya berjalan ke ruang tamu
"Apa itu sdh muncul,,,"tanya ayato
"Sdh di pastikan bahakan aroma nya sdh menyebar,,," balas reiji
"Kita harus membantunya kan,,,"tanya laito dgn smirk
"Tentu bukan begitu teddy,,,"balas kanato"Kita akan melakukan nya dan membuat tanda sebagai bentuk dia milik kita,,,"ucap shu
Sedangkan yui di dalam pikiranya :
'Sepertinya ak harus menyiapkan kamera tersembunyi dan rekaman suara'Disinilah mereka ber-6 bediri di depan pintu kamar (m/n) dan bersiap membuka pintunya
Saat pintu terbuka tercium aroma lavender yg semakin kuat berasal dari kamar tersebut mereka pun memasuki kamar satu persatau lalu ayato menguncu kamar tersebut.
Terlihat di sana (m/n) yh sedang meringkuk dgn tubuh bergetar dgn panampilan yg berantakan.
"Ne kami tau kau menderita ayo akan kami bantu,,," ucap ayato lalu membawa (m/n) gaya pengantin dan merebahkan nya di kasur.
"Saa mari mulai,,,"
🍋🍋🍋,,,
(Pke ini aja dh cpek sya pringatin klian gpp lh nambah dosa yekan (: )
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampiri(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...