perlindungan

5.1K 523 63
                                    

Keesokan harinya (m/n) akhirnya terbangun dan mendengaf langkah kaki mendekat.

Menatap pintu dgn tajam dan waspada namun melihat bahwa orng yg ia kenal yg masuk ia langsung bernafas lega.

"Ah...nii-san sdh bangun ini makan dulu yui yg membuat nya" ucap orng yg memasuki kamar tadi yaitu yui memberikan bubur untuk (m/n)

(M/n) menerima nya dgn senang hati lalu menyupkan ke dalam mulutnya.

Yui yg melihat (m/n) makan dgn lahap tersenyum namun senyum itu ia hilangkan.

"Nii-san apa benar nii seorang vampire"
Tanya yui dgn kepala menunduk.

"Yui ini b-bukan s-seperti it-"
"Emm...aku hanya bertanya jika nii beneran seornang vampire aku tdk masalah aku akan tetap syang nii, aku hiks~ t-tidak akan m-mem--ben--ci n--ii hiks~" ucap yui mencoba menahan tangis.

"Arigato yui karna tdk membenci nii-san arigato" balas (m/n) meraih yui untuk di peluk.

Setelah acara di atas (m/n) menghabiskan makanan nya hingga tdk tersisa kecuali mangkok sma sendok ok.

Menaruh mangkok n sendok tersebut di nampan nya tiba tiba seluruh sakamaki bersaudara berada di dalam kamar yg di tempati oleh (m/n).

"Kami sdh mendiskusikan ini mulai sekarang kau akan tgl disini tdk boleh menolak barang barang mu telah di ambil oleh playan dan jga kau harus mengikuti aturan di sini" jelas reiji.

Sedangkan yg lain hanya menyeringai karna dapat satu rmh dgn (m/n).

Sdngkan (m/n) hanya pasrah lagian geratiskan gk perlu bayar jadi gpp.

Beberapa hari kemudian (m/n) sdh lebih baik luka luka yg ada telah hilang dgn cepat dan  dia di izinkan untuk memasuki sekolah kembali.

Kalo kalian tanya motornya bagai mana ya motornya udh di bawa ke sini sma pelayan sakamaki bersaudara.

◇♧◇♧◇♧

Di sekolah (m/n) jga di beri peraturan yaitu tdk boleh jauh jauh dari para sakamaki bersaudara dan harus berada di dekat salah satu dari mereka.

(M/n) pov

"Hufff... "helaan nafas keluar dari mulut ku.

Hari ini rasa nya sangat berat dalam perjalanan ke kelas banyak sekali orng orng membisikan tentang mayat, mayat akira dn teman teman nya.

Bukan kh artinya mereka tlh di bunuh namun tdk ada yg tau siapa yg membunuhnya karma tdk ada jejak sma sekali.

Walaupun polisi, murid dan guru tdk tau siapa pembunuhnya entah mengapa firasatku mengatakan pembunuhnya adalah sakamaki dan kagami bersaudara.

Karna mereka yg membawa ku pulang , merawat dan mengobati luka ku.

Tapi balasan nya aku harus tgl bersama dgn mereka dan tak boleh menolah hufff...

(M/n) pov end.

3rd pov

Setelah (m/n) , yui dan kembar tiga sakamaki memasuki kelas semua tatap mata menatap ke arah mereka.

Semua murid yg mendengar tentang kematian akira kembali normal dan tdk ada hinaan atau makian yg mereka berikan pada (m/n) lagi mungkin karna pemimpin mereka yg sdh menjadi mayatullah.

◇♧◇♧◇♧

Bel istirahat berbunyi (m/n) dan yui berjalan bersama sama di lorong di belakang mereka ada membar tiga sakamaki yg memgikuti dn tentu jga ada kagami di dekat mereka.

"(M/n) kun kapan kau akan memberi tau jika kita adalah saudara" bisik yui pada (m/n).

"Mungkin bentar lagi, apa yui sdh ydk tahan berpura pura bkan saudara ku"balas bisik (m/n)

diabolik lovers X (M/N) (revisi?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang