rival...

4.2K 438 67
                                    

Hari ini di depan gerbang akademi terlihat banyak yg berkumpul menunggu sakamaki bersaudara.

Namun entah karna apa tiba tiba ada mobil lain yg berhenti dekat dgn mobil sakamaki.

Lalu keluar lah 4 pria yg salah satu nya yg tdk asing bagi (m/n), kemunculan 4 pria tersebut membuat beberapa murid berteriak histeris.

Namun saat (m/n) berpaling ke pada sakamaki bersaudara iya melihat bahwa mereka menatap tajam ke arah 4 pria tersebut.

Bahkan 4 pria tersebut jga membalas tatapan mereka.

Saat ini posisi (m/n) sedikit berjarak dari sakamaki bersaudara.

Salah satu pria yg di kenali (m/n) tiba tiba saja menatap nya dgn senyum lalu berjalan mendekat.

Shu yg melihat itu langsung menarik (m/n) ke pelukan nya sedng kn yg lain menghalangi pria tersebut untuk mendekat.

'Heh...heh...apa ini suasana apa ini tegang sekali emang ada ap'pikir (m/n) yg masih bingung dgn apa yg terjadi.

"Pss...pss nii-san apa kau tau siapa mereka"bisik yui pada (m/n).
"Tdk tau ak hanya kenal satu dri mereka krna menabraknya dua kli"balas bisik (m/n).

"Benarkh nii-san tdk selingkuhkn"bisik yui dgn penuh kecurigaan.
"Untuk apa aku selingkuh dh puas kli sma sma 6 cogan dri pda nambah"balas bisik (m/n).

"Hm....baik aku percaya pada nii-san"

Akhirnya setelah bisik bisik tersebut mereka akhirnya diam dan merasakan aura hitam yg mengelilingi mereka.

"Hey itu keluarga mukami kn kyaa gans lo tpi kyanya bkal ada peperangan deh"bisik siswi 1

"Hm hm mereka akan berpernag untuk memperebutkan (m/n)"bisik siswa 1

"Kalian mendukung siapa klo aku akan tetap mendukung sakamaki"bisik siswi 2

"Iya karna menurutku (m/n) lebih cocok dgn mereka"bisik siswa 2

"Kita lihat saja siapa yg akan menang"siswi dan siswa 3

Sedangkan disisi sakamaki saat ini.

"Apa yg kau inginkan"tanya ayato dingin.

"Itu bukan urusan mu urusan ku hanya ada pada (m/n) benar bukan"tanya pria yg (m/n) kenal sebagai azusa mukami.

Mendengar nama (m/n) di sebut mebuat semua yg ada di sana menoleh ke arah nya.

"E--h etto etto k--ita a--ada u--rusan a-pa"tnya (m/n).

"Apa kau lupa bukan kh kau bilang ingin menemaniku ke perpus nanti" balas azusa.

'Hah kapan aku bilang begitu perasaan kemarin aku langsung pergi yh' pikir (m/n).

Shu yg melihat (m/n) melamun membalas ucapan azusa.

"Seperti nya itu hanya kata kata milikmu" balas shu.

"Ne ne biarkan kami bersama (m/n) kenapa kalian sangat pelit"ucap salah satu pria di sana.

"Iti benar jika kalian tdk menginginkan dia bersama kami, kami akan langsung menculik nya"

Karna merasakan aura mencekam (m/n) pun membujuk mereka untuk memasuki kls krna bentar lagi bel akan berbunyi.

"M-ma ma lebih baik sekarang ke kelas sebentar lagi bel akan berbunyi"ucap (m/n) menahan gugup.

Karna yg mengucapkan kata kata itu adalah (m/n) mereka pun menurut namun sebelum itu.

"Ne nama mu (m/n) (l/n) kn aku kou mukami salam kenal" ucap pria bersurai kuning tersebut dgn senyum lebar.

"Yuma mukami salam kenal (m/n)-san"ucap pria bersurai coklat dgn senyum tipis.

diabolik lovers X (M/N) (revisi?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang