Di sebuah apartemen yang lumayan besar, terdapat seorang remaja pria yang kira-kira umurnya telah mencapai 18 tahun, remaja tersebut adalah (m/n) komori.
(M/n) sedang menyusun barang nya untuk menemui yui dan tinggal bersama yui seperti pesan yang ayah nya sampaikan.
'Aku tidak sabar bertemu dengan yui sekarang, aku juga lumayam bisa mengendalikan kekuatan vampire ini jadi, mungkin identitas asli ku tidak akan bocor' batin nya
Setelah selesai menyusun barang, (m/n) bergegas keluar apartemen dan menemui supir yang telah menunggunya.
lalu (m/n) pergi, tanpa diketahui ujian berat menanti di depan nya.
==skip time==
Saat ini (m/n) berada di dalam mobil menuju rumah sakamaki bersaudara.
(Dia pergi nya gk terlalu jauh ya jadi bisa di tempuh pake mobil angap aja ke gtu :v )
'Apa aku harus mengejutkan yui, aku ingin melihat reaksi wajahnya saat bertemu dengan ku nanti' batin (m/n) dengan senyum.
Karna jarak rumah sakamaki bersaudara dengan apartemennya yang dlu lumayan jauh, jadi harus menempuh beberapa hari.
(M/n) berangkat ke rumah sakamaki pada hari minggu, tgl sekian, tahun sekian, mungkin dia akan sampai pada hari selasa.
"Ah, aku tidak sabar bertemu dengan yui" gumam (m/n) dengan senyum tulus yg terpancar di bibirnya.
Sesampainya (m/n) di mansion sakamaki bersaudara dia tidak langsung masuk, (m/n) hanya menunggu diluar walau hujan, karna menurutnya jika masuk langsung ke mansion itu tidak lah sopan, jadi di hanya menunggu.
Lama (m/n) menunggu akhirnya ada yang membuka gerbang ternyata yang membuka gerbang adalah yui, iya yui.
"em...siapa?"
Tanya yui.Sepertinya yui tidak mengenali (m/n), saat ini (m/n) menggunakan masker untuk menutupi wajah nya dan juga ia mengunakan hodie warna hitam dan celana panjang berwarna biru gelap.
"yui, apa kau udh melupakan abng mu ini?" jawab (m/n) melepas masker nya.
"N-nii-san..."ucap yui berlari dan memeluk (m/n)
"Hiks...nii-san dari mana saja, kenapa nii-san meninggal kan ku...hiks..."tanggis yui
"maaf yui, jangan sedih lagi sekarang nii ada bersamamu"balas (m/n).
Dari dalam mansion terdapat beberapa pasang mata yang menatap ke arah mereka berdua atau hanya mengarah pada remaja pria tersebut...
(M/n) yang menyadari tatapan tajam yang mengarah pada nya hanya membiarkan nya saja, berpura pura tidak tau apa-apa.
Di posisi sakamaki bersaudara.
Sakamaki bersaudara saat ini sedang menatap tajam pada seorang remaja pria bersurai (h/c) yang sedang memeluk milik mereka.
"Berani sekali dia menyentuh pancake milik ore-sama" ucap seorang pria bersurai merah dan bermata hijau dengan nada angkuh.
"Tenanglah ayato" ucap seorang pria bersurai ungu gelap dan bermata ungu menenangkan seorang yang bernama ayato.
"Ne...teddy menurutmu siapa pria yang berani menyentuh yui" tanya seorang pria bersurai ungu muda bermata ungu muda kepada teddy nya.
"Heh...seorang manusia berani menyentuh bitch-chan milik ku"ucap pria bersurai seperti ayato namun sedikit lebih panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampire(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...