Pov (m/n)
Saat ini ak sedang terdiam di koridor karna melihat seseorang yg membuat ku harus pergi meninggal kan yui dan ayah orang tersebut adalah...
Seorang pemuda yg berasal dari keluarga tsukinami dgn surai berwarna putih dan mata berwarna emas yg membuat nya semakin rupawan...
(Hayu sapa tuh ada yg bisa nebak)
'Ah!...mengapa dia di sini jika mereka ad di sini itu artinya aku mendapat kan masalah besar bukan'
'Huff'
'Tenang (m/n) tenang mari kita putar arah dan pura pura tdk melihat nya'
Sebelum aku memutar tubuhku ada sebuah suara yg mengentikan nya
"Oi!" Ucap nya setengah berteriak
Membuat ku sedikit kaget dan merasa gelisah karna takut di apa apain
Sebelum aku berjalan kembali lengan ku telah di tarik oleh pria tersebut membuatku menghadap ke arahnya
"Wah wah wah apa yg ku temukan di sini tdk di sangka kau ada disini dan berseng senang" ucap pria tersebut dgn nada dingin dan menatap ku datar.
Melihat tatapan nya membuatku berkeringat namun ak menutupi nua dgn balas menatap datar pria tersebut.
"Siapa kau?apa kita saling kenal?aku tdk pernah bertemu dgn pria seperti dirimu dan kapan kita pernah bertemu?"tanya ku mencoba membuat orng di depan ku salah paham.
"He,,,buakn kh kau orng nya tdk mungkin aku salah"ucap pria tersebut
"Kau salah aku bukan orng yg kau cari jadi lepaskan tangan mu"ucap ku lalu menghempaskan tangan nya agar terlepas.
Setelah melepaskan diri aku berjalan pergi dari sana dan bernafas lega saat sdh jauh dari pria tersebut namun mungkin hari ini kesialan ku karna aku bertemu,,,
Pov (m/n) end
Di pertengahan jalan (m/n) tiba tiba bertemu dgn mukami brothers yg sedang berkumpul.
Sebenarnya dirinya ingin berbalik namun teringat jika dia berbalik dirinya akan bertemu dgn orng itu lagi.
Namun saat ini ia juga terhalang dgn adanya mukami brother.
Bahkan dirinya merasa bahwa orang tersebut juga berjalan mendekatinya
Mukami dan ornag tersebut telah berada di tempat (m/n) dan saling tatap tatapan dgn dingin.
"Apa yg dilakukan oleh orng seperri mu disini,,,"ucap dingin azusa
"Hm,,,jangan macam macam dgn (m/n)
"Ucap ruki"Itu bukan urisan kalian urusan ku hanya dgn (m/n) seorang"
'WTF*CK bgaiman bisa dia tau nam ku'
Dan terjadilah perang dingin antara mukami brother dgn orang tersebut.
(M/n) yg ingin meninggal kan mereka namun tertahan karna kou memengang lengan nya dan menarik nya ke tempat mukami.
Kou lalu menempatkan (m/n) di tengah untuk melindungi nya.
(Bunyi bel)
Karna bel telah berbunyi mereka pun memutuskan untuk bubar setelah kepergian pria tersebut azusa langsung berjalan mendekati (m/n) dan memeluknya.
"Kau tdk apa apa (m/n)" tanya ny
"Hm,,,aku baik baik saja" balas (m/n)
"Huff,,,baguslah"◇♧◇♧◇♧
(M/n) sdng berada di kelas dgn ayato di samping kanan (m/n) dan yui di samping kiri lalu dilanjut dgn kanato dan laito.
Ya meja (m/n) di ubah saat mereka telah pacaran para sakamaki tdk mau jika kekasih mereka dekat dgn murid murid lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampire(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...