(m/n) sedang Berjalan di lorong sekolah dgn di ikuti 2 anak ayam di belakang tubuhnya.
Saat ini terlihat (m/n) mencoba untuk kabur, dari sho dan shin yg selalu mengikutinya.
(ngefens kali - (m/n)
(m/n) merasa kesal karna, di ikutin terus menerus ( mungkin klo gw ke bundir di ikutin jg)
Ingin rasanya ia berteriak pada mereka untuk berhenti mengikutinya.
Namun apa daya, mereka sdh mengikuti dari gerbang hingga saat ini, sampai sampai beberapa orang memperhatikan kami.
Pov (m/n)
'Mereka ini, apa gk cape gitu ngikutin terus, aku aj cpek jln dari tadi' pikir ku
"Huff...mau kalian ini apa, bisa tidak berhenti ngikutin" ucap ku dingin.
"Gk mau apa apa ko, mungkin kita menuju arah yg sama, makanya terlihat seperti kami mengikuti mu." ucap shio alasan.
"Aku hanya mengikuti nya" balas shin menunjuk shio.
Aku pun menatap tajam mereka, namun mereka malah membalas ku dgn wajah tersenyum dan wajah datar.
Tdk dapat membaca pikiran mereka aku pun lanjut berjalan, sebenarnya saat ini aku sedang ingin ke perpustakaan untuk menemukan sebuah buku yg berjudul.
' ______ '
(Cari sendiri)Karna penasaran.
◇♧◇♧◇♧
Berjalan keliling perpus, untuk mencari buku yang ingin dia baca.
Jika kalian bertanya di mana shin dan sho mereka sdh gk ikutin aku lagi, karna tadi ada sensei yg meminta mereka membersihkan gudang.
Setelah mendapatkan buku nya, aku pun berjalan ke meja yang berada di dekat sebuah jendela.
Berjalan ke sana lalu duduk dan memulai membaca, sampai sampai aku tak menyadari, bahwa aku telah tertidur dgn tangan sebagai bantal.
end pov
Setelah (m/n) tertidur terlihat reiji yang memasuki perpus, mungkin mengembalikan buku.
Reiji lalu melihat (m/n) yg sedang tertidur dan menghampiri (m/n) dgn membawa buku yang ia pinjam.
Untung nya ini jam terakhir sekolah jadi dia tdk masalah bolos sekali sekali lah jngan terlalu pintar.
Pov reiji
'Sedang apa dia di sini jarang sekali aku melihat ada yg memasuki perpus apa lagi dia, tdk pernah sama sekali. apa yg membuatnya pergi ke perpus, untuk membaca atau hanya turu' pikir ku panjang lebar.
Memilih tidak memikirkanya aku pun berjalan dan duduk di berhadapan dgn pria tersebut.
'Bukan kh nama nya (m/n), (fullname)
Pertama melihat nya aku seperti melihat seseorang yg tdk asing tapi siapa?''Hah lebih baik tidak memikirkanya aku akan membaca buku saja menunggu nya bangun'
Aku pun memulai membaca buku, namun karna ada (m/n) di depan ku entah mengapa aku menjadi tdk fokus dan rasa nya aku hanya ingin menatap wajahnya.
Akhirnya aku menyerah dgn isi hati ku dan mulai menatap wajah (m/n) yg terlihat manis saat tidur.
end pov
Dalam perpustakaan, terlihat di salah satu meja yg berada di sana ada 2 orang pria yg sedang tertidur dan tidak menyadari bahwa tangan mereka saling tertaut.
Yang pertama bangun adalah (m/n), dan menyadari bahwa ada yang memegang tangan nya lalu melihat siapa orang nya.
Ekspresi (m/n) saat ini terlihat kaget karna melihat reiji yg berada di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
diabolik lovers X (M/N) (revisi?)
Vampire(M/n) komori adalah kakak dari yui komori. Saat yui di kirim kerumah sakamaki bersaudara untuk di jadikan pengantin wanita. (M/n) di suruh ayahnya untuk pergi keperkotaan yang jauh agar identitas nya yang asli tidak terbongkar. Namun sebelum dia per...