Ch. 11

2.7K 295 109
                                    

Kelas mereka emang ditutup kalo lagi istirahat. Gunanya biar gaada murid yang curi – curi kesempatan makan di kelas sambil ngadem. Lagipula kalo makan di kelas malah bikin ruangan jadi bau makanan dan itu gaenak banget. Makanya NCS buat aturan penguncian kelas waktu istirahat.

Yeeeyyy, itu Bu Silvy yang lagi jalan ke kelas – kelas buat ngebukain pintu kelas. Akhirnya mereka berempat bisa ngadem juga dan ruam Renjun bisa ilang deh kalo udah kena dingin lagi.














































Disinilah Renjun bersama Haechan. Sesuai dengan tebakkan Renjun. Pasti si JJ bakal ngasih suratnya balik ke dalam loker dia dan bukan lewat Mark. Renjun ngebuka lokernya dan sepicis surat jatuh lagi ke lantai.

Huhu, ingatkan Renjun buat mijit punggungnya karena udah 2 minggu penuh Renjun harus nunduk buat ambil surat – surat itu. Oh, kali ini suratnya warna merah darah. Biasanya warna merah dipake buat ngutarain cinta ga sih?

Tanpa ba-bi-bu lagi, Renjun ngebuka selembar kertas itu. Terlihat tulisan dengan tinta warna putih yang isinya,

Astaga, akhirnya kamu balas juga Renjun. Saya senang banget, sungguh. Setelah surat ke-60an ternyata kamu baru mau membalas  Thankyou for that.

Aku pengen kita ketemu, Renjun. Bisakah kita ketemu beberapa hari lagi? Maksudku akhir pekan. Terserah kamu mau bilang ini kencan atau hanya sekedar meet up pun gapapa, tapi jujur saya ingin berkenalan lebih dekat dengan kamu. Kalo memang kamu mau, bisa hubungi ke nomor ini ya +62890******781.

—Sincerely, JJ.

HAHA, rasanya Renjun mau terbang aja ke langit. Kaki Renjun udah enteng banget + lemes juga abis baca isi surat itu. Renjun ngambil ponsel dari sakunya, kemudian memasukkan nomor yang tertera pada list kontak. Dia menamainya Mr. Unknown.

Renjun tertawa gemas sendiri setelah membuat nama kontak gebetannya (?) seperti itu. Astaga, tolong kasih tau ke Renjun dong kalo dia ini lagi ngerasain jatuh cinta. Kasian banget anak bocil kagak tau dirinya lagi butterflies in stomach.

Tapi sekarang Renjun malah jadi bingung. Kalo dia udah punya nomornya, terus dia harus apa? Masa iya dia harus chat duluan? Engga ah, Renjun gengsi. Nanti malah dikira dia yang ngejar – ngejar lagi.

Tapi kalo misalnya dia ga mulai chat, nanti gabakal ketemuan dong? Kan yang punya nomornya cuman Renjun yang berarti cuman Renjun satu – satunya harapan supaya mereka bisa ketemu dan kenalan lebih jauh.

Aaaaaaa, Renjun bimbang banget.
“Njun lu udah bengong di roomchat orang itu 10 menit ada kali tapi sampe sekarang masih aja kosong tuh. Kapan mau ngechatnya?” sarkas Haechan.

“Ah lu mah, sabar dulu. Gw bingung nih mau ngechat apa ke dia.”

“Itumah gampang, sini hp lu,” Haechan ngambil paksa ponsel milik Renjun. Diketikkannya beberapa bubble chat disana.

Mr. Unknown

Hai bb, let's meet up this
saturday at 8 p.m
I'll be waiting for you my future.


“Nih,” Haechan memberikan ponsel itu kembali pada pemiliknya.
Renjun melotot melihat pesan yang dikirimkan oleh Haechan. “Chan, lu pernah makan sepatu gak?” tanya Renjun dengan nada yang sedikit ditekan.

“Hehe, KABUUUUUURRRR!” Haechan lari terbirit – birit mengelilingi lorong sekolah mereka. Pasalnya sekarang Renjun telah melepas salah satu sepatunya dan hendak dilemparkan pada Haechan.

PARFUME | JaeRen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang