Ch. 15

2.6K 220 14
                                    

“Ayo aja aku mah, asal sama kamu.”

“HUEK! EW!” ini Mark, Haechan, Jeno, dan Jaemin yang ngasih reaksi barengan. Sumpah mata mereka bisa ternodai lama – lama liat pasangan jamet kayak begini.














































Hari yang ditunggu – tunggu oleh Renjun dua hari belakangan ini akhirnya tiba. Yup, hari ini adalah hari Sabtu, yang mana Jaehyun mengajaknya untuk movie dating mungkin (?) Entahlah, Renjun gatau harus nyebutnya apa.
Mereka belum janjian jam berapa Jaehyun bakal jemput Renjun sih tapi yang jelas bakal diatas jam 10 pagi karena biasanya mall baru buka jam segituan.


Jaehyun dan Renjun udah pernah weekend an bareng beberapa kali. Biasanya mereka bakal sekedar jogging pagi, nyari makan bareng, berkeliling kota pake mobilnya Jaehyun dan masih banyak lagi.


Ga terasa juga ini udah mau masuk bulan kedua setelah perkenalan pertama mereka. Udah dua bulan, tapi belum juga ada tanda – tanda Jaehyun yang bakal ngajak dia pacaran. Renjun ngerasa hubungan ini digantung.


Padahal mereka udah sering berpelukan bahkan sampai berciuman pun itu sudah hal yang sangat biasa mereka lakukan. Tapi status mereka, tetap cuman teman.


Haechan udah pernah nyuruh Renjun buat tanyain langsung ke Jaehyun soal hubungan mereka tapi Renjun nolak karena takut setelahnya canggung.
Renjun takut Jaehyun tiba – tiba menjauh. Dia gamau banget itu sampai terjadi.


Jaehyun adalah cinta pertamanya Renjun. Dia ga rela harus kehilangan cinta pertamanya. Miris banget masa baru pertama kali ngerasain cinta malah akhirnya ga jadian.


Renjun ngeliatin jam di hpnya. Sekarang udah nunjukkin pukul 12 tepat. Jaehyun belum juga datang. Biasanya sebelum makan siang, Jaehyun pasti udah nyampe rumah Renjun.


Renjun berusaha buat buang jauh – jauh suudzonan yang dia punya. Paling Jaehyun cuman ketiduran aja kok atau mungkin Jaehyun ada urusan mendadak dulu sama keluarganya.


Buat ngilangin bosen nungguin Jaehyun, Renjun mutusin buat makan siang aja deh. Biasanya meteka bakal makan bareng, entah masakan Renjun atau makan diluar. Tapi Sabtu ini, kerasa beda banget.


Renjun cuman bikin telor dadar. Telor yang bener – bener polos ga pake cabe, daun bawang, atau yang lainnya. Telor dadar polos doang. Renjun sebenernya udah ga mood buat makan, bahkan mood buat jalan – jalan sama Jaehyun aja udah minim.


Huuuftt.. Renjun menghembuskan napasnya kasar. Digesernya layar pada gawai itu. Mengotak – atik berbagai aplikasi buat ngisi kebosenannya hingga muncul sebuah notifikasi dari Jaehyun.

 Mengotak – atik berbagai aplikasi buat ngisi kebosenannya hingga muncul sebuah notifikasi dari Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Renjun meletakkan ponselnya dengan agak kasar, hampir seperti membantingnya. Enggak, Renjun bukan kesel karena batalnya rencana, tapi karena Jaehyun telat ngabarinnya. Udah tau Renjun orangnya emosian, udah pasti meledak lah kalo kayak gini.

PARFUME | JaeRen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang