Jaehyun mengelus – elus punggung Renjun pelan, mengusak rambutnya, menepuk – nepuk bokongnya, berharap supaya Renjun nyaman berada di dekatnya dan bisa melupakan bentakan dari mamanya.
Sudah tak terdengar suara tangis maupun isakan dari Renjun. Jaehyun melihat ke arah wajah Renjun. Ah, dia tertidur. Jaehyun memandangi wajah tenang Renjun saat tertidur. Syukurlah, Renjun bisa melupakan sejenak bentakan mamanya.Tidur Renjun mulai terganggu entah karena apa. Renjun mengusak matanya yang sempat terbuka sejenak tadi. Ia merasa dirinya bukan di kasur tapi disini empuk juga katanya.
Ia mulai meraba – raba bidang yang menjadi tempat tidur dia semalaman. Matanya masih tetap tertutup karena sembab yang ia dapat. Sebentar, ini seperti lengan atas seseorang dengan biceps yang sangat kuat.
Tangannya semakin meraba turun ke bawah. Ia mendapati lagi sesuatu yang mirip seperti dada bidang laki – laki.
Meski Renjun gapunya, ia tetep tau gimana bentuknya karena pernah megang punya Jeno, ga sengaja kok itu.
Renjun mulai bingung.Ini dia sebenernya tidur dimana? Ia memutuskan buat membuka matanya dan betapa kagetnya Renjun saat melihat ia tidur di badan laki – laki. Renjun langsung membangunkan dirinya dan duduk di paha Jaehyun.
Ohh.. ini badan pacarnya. TAPI TUNGGU. Ini Jaehyun kenapa malah ga pake baju. Renjun neguk ludahnya kasar ngeliat proporsi tubuh milik Jaehyun yang sangat sempurna buat seorang pria.
Sungguh, Renjun iri. Tapi mau gimana lagi? Dia cuman iri tapi tetep gamau gerak buat olahraga. Lagian tanpa olahraga pun, dia udah bisa punya abs tipis di perutnya kok.
Renjun memperhatikan dengan jelas ukiran tubuh yang tercetak di depan matanya. Tangannya bergerak sendiri mulai mengelus dada itu sampai pada lubang pusar. Untuk seukuran dominant, badan Jaehyun sangat bersih dan mulus.
Sebentar, kenapa Renjun ngerasain ada sesuatu yang keras di bawah bokongnya dan sedikit bergerak – gerak?
Renjun mengubah posisinya menjadi duduk di ranjang kosong sebelah Jaehyun. Ia menyibak selimut yang menutupi bagian bawah milik Jaehyun dan melihat Jaehyun yang hanya memakai dalaman Calvin Kl*ein.
Wow! Renjun mendapat pemandangan gratis. Lumayan lah buat cuci mata sebentar. Daripada dia harus keluar terus ketemu sama si nenek lampir itu.
Kayaknya, Renjun belum sadar akan sesuatu deh. Kalian tau gak apa? Penis milik lelaki itu bisa tegang dan bergerak sedikit itu kalo pemiliknya sadar tau. Mau sadar dikit atau sadar sepenuhnya itu pasti bisa tegang.
“Ingin coba mengulumnya, hm?”
Renjun yang sedari tadi memperhatikan gundukan pada celana dalam Jaehyun tersentak kaget dan langsung menutup bagian bawah tadi dengan selimut pada posisi yang sama. Renjun malu.
“E-enggak! Mesum kamu.”
Pipi Renjun udah memerah sempurna. Dia bahkan ga berani natap lawan bicaranya karena dia abis ngelakuin hal ga senonoh ke Jaehyun. Kalo Jaehyun jahat, bisa aja dimasukkin penjara inimah.
“Lucu banget sih,” tangan Jaehyun terulur untuk mengusak rambut Renjun dan berakhir mengelus pipi kirinya.
Dengan gerakan yang cepat dan tanpa disadari, Jaehyun mengecup bibir ranum milik Renjun. Setelah itu, Jaehyun langsung turun dari ranjang dan pergi ke kamar mandi sambil ketawa lepas.
Renjun gimana? Dia masih senantiasa bengong layaknya orang baru bangun tidur. Keknya nyawanya Renjun lagi pergi ke alam lain deh setelah dicium sama Jaehyun makanya dia cuman bisa bengong sambil megangin bibirnya.
.
.
.
Hari lain dibuka dengan peristiwa yang lain pula. Ini hari Kamis. Hari yang pelajarannya paling berat bagi Renjun karena isinya mata pelajaran yang dia gasuka semua. Matematika wajib, matematika minat, biologi, dan sejarah.
Kalo kalian jadi Renjun, pasti kalian bakal ngelakuin hal yang sama kan? Yap, bener. Renjun tidur pas pelajaran sejarah. Ini mapel terakhir di hari Kamis. Bayangin aja coba, pelajaran terakhir, gurunya ngomongnya pelan kek ngedongeng terus materinya Renjun gasuka. Udah pas banget buat tidur.
“Aduh!”
Renjun baru aja kena lempar penghapus papan tulis sama gurunya itu. Emang sih, Bu Evi ini orangnya galak banget. Kalo kata anak gaul mah killer nyebutnya.
“Berani banget kamu tidur di jam pelajaran saya, sana ke kamar mandi. Cuci mukamu!” titah Bu Evi.
Renjun yang dikasih kesempatan buat perbaikin kesalahannya langsung bergegas bangun dan pergi ke kamar mandi. Dia pengen banget jadi anak yang suka sama semua pelajaran. Pengen jadi anak teladan, tapi ya gabisa.
Renjun ngebasuh wajahnya pake air dingin yang keluar dari kran wastafel. Beh, seger banget inimah berasa lagi di depan kulkas. Dirasa cukup, Renjun matiin kran airnya dan ngelap wajahnya pake tisu yang disediain disana.
Cklek!
Terdengar suara bilik kamar mandi yang terbuka. Menampilkan sosok tinggi nan tampan. Seorang pria yang abis boker tapi belom cebok .canda.
Jaehyun yang ngeliat ada Renjun di depan wastafel langsung nyamperin dan meluk badan calon pacarnya dari belakang.
“Hai sayang,”
“ANJ*ING!”
Renjun kaget, reflek nampar muka Jaehyun. Ya gimana ga kaget coba.
Renjun lagi ngelap mukanya pake tisu, jadi gabisa ngeliat ke cermin atau noleh ke belakang. Dia bahkan bener – bener gatau ada yang buka bilik kamar mandi.
“Kok ditampar sih wajah gantengku..” melas Jaehyun sambil ngusap pipi yang habis ditampar Renjun.
“Ihh, maaf.. aku gasengaja. Kamunya ngagetin sih,” Renjun ikutan ngelus pipi Jaehyun yang ngebuat yang dielus senyum lebar.
Chup!
Jaehyun tadi tuh cuman modus biar bisa ngecup bibir Renjun. Tamparan Renjun mah ga sakit – sakit banget buat ukuran pria tinggi besar kek Jaehyun.
Setelah peristiwa mengecup bibir Renjun, Jaehyun dengan santainya melenggangkan kaki keluar dari kamar mandi dan meninggalkan Renjun yang terpaku diam dengan merah merona pada pipi mulusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARFUME | JaeRen ✓
Fanfiction[FINISHED] Ini cerita Jaehyun × Renjun. Bagi yang tidak suka kapalnya dan ingin merusuh dimohon untuk tidak menyampah di lapak saya, karena saya ganteng 🙏🙏 Warn! Bxb Rated, NC 🔞 Non baku dan sedikit pleonasme Dom! Jaehyun Sub! Renjun Diharapkan d...