Ch. 18

2.5K 172 0
                                    

Renjun berjalan dengan sedikit mengangkang akibat perlakuan Jaehyun tadi pagi di kamar mandi. Tidak hanya sekali sobat. Jaehyun melakukannya sebanyak tiga kali kalau dihitung dari pelepasan yang Renjun dapat.

Sudahlah, mari kita doakan yang terbaik untuk lubang pink Renjun. Semoga tidak terjadi apa – apa dan tetap bisa memberikan kita asupan yang iya iya 🙏🙏



















































Hari senin telah tiba. Hari yang mungkin dibenci oleh kebanyakkan orang baik anak sekolahan maupun pekerja kantoran. Bagaimana tidak? Sehari sebelum senin itu merupakan hari libur satu – satunya bagi mereka dan tentu bagi manusia, satu tidak lah cukup.


Perasaan benci itu tidak hanya dimiliki oleh kita, para kaum rebahan. Tapi juga oleh Renjun dan Jaehyun. Iya, mereka masih bersama karena Renjun dipaksa menginap lagi di apartemen Renjun.


Masalah seragam bagaimana? Tenang saja, Jaehyun sudah mengantisipasi itu dengan membelikan seragam baru untuk Renjun. Dasar orang kaya.


Apa iya mereka mandi bersama lagi sebelum pergi ke sekolah? Oh tentu tidak, kalian jangan berharap ada adegan iya iya lagi ya, authornya capek ngetiknya tau! Bercanda ges ✌️


Sebenernya, Jaehyun udah ngajak buat mandi bareng lagi. Tapi kali ini, Renjun bener – bener tegas dan Jaehyun ketakutan karena ngeliat Renjun yang sedikit lagi mau meledakkan emosinya.


Sungguh, itu adalah pemandangan paling seram menurut Jaehyun selama 17 tahun hidup di dunia oren ini. Ia merasa Renjun gemas kalau marah yang bohongan, tapi kalo marahnya beneran.. Jangan berani – berani deh kalian ngebercandain Renjun saat itu.


Bisa – bisa ya, bumi itu kebelah dua sama rata kalo Renjun udah sampe emosi tingkat paling puncak.


Mereka naik apa ke sekolah? Tentunya Renjun ga lagi naik angkot atau bus sekolah hari ini karena pacarnya punya mobil. Sebenernya Jaehyun belum boleh bawa mobil sih karena belum punya SIM.


Tapi gapapalah yaa, kan dia udah 17 tahun, anggepannya udah dewasa dan udah bisa mempertanggungjawabkan apa yang udah iya lakuin. Walau Jaehyun belum punya SIM, tapi tetep aja dia udah belajar ngendarain mobil sejak SMP kelas akhir kok.


Selama di dalam mobil, gaada orbolan di dalam sana. Renjun yang terlalu terkesima dengan pemandangan di luar jendela sambil mendengarkan lagu single terbaru Lee Hi yang berjudul Only itu.


Renjun membayangkan ia berada di MV lagu kpop tersebut sampai terhanyut karena liriknya yang relate dengan kehidupan barunya bersama Jaehyun. Eh, kehidupan baru? Kek udah nikah aja lo, Njun.


Jaehyun fokus nyetir kok. Tangan kirinya tentu aja dia pake buat ngendaliin gigi mobil sambil nyambi ngelus paha Renjun yang tertutup kain celana sebenernya sih. Bukan Jaehyun namanya kalau ga kelebihan hormon.


Renjun mah cuman diem aja, dia bahkan sampe ga sadar kalau ada tangan Jaehyun yang sedari tadi mengelus disana. Terlalu seru menjadi pemeran utama di imajinasinya.


Akhirnya, mereka sampai di sekolahan. Jaehyun memarkirkan mobilnya rapih di deretan kedua. Memasang rem tangan karena bidang lantainya yang agak miring supaya mobilnya tidak meluncur ke bawah.


Akibat Jaehyun memasang rem tangan, badan Renjun ikut terhuyung ke depan dan tentunya membuat lamunannya selesai. Renjun baru sadar kalo mereka udah nyampe di sekolah.

“Loh, udah nyampe? Kok cepet?” Renjun menolehkan wajahnya menghadap Jaehyun.


Jaehyun yang melihat itu merasa gemas karena sedaritadi tangan Jaehyun yang mengelus pahanya aja dia tidak berasa, apalagi soal mereka yang udah nyampe di pekarangan sekolah.

“Daritadi aja aku mesumin kamu ga sadar kok,” senyum tak berdosa itupun muncul disana.

PARFUME | JaeRen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang