Pagi yg cerah bagi seorang Choi Beomgyu.
"Huaaa"Beomgyu menggeliat setelah sinar matahari menyinari wajah tampannya.
"Ya.....Beomgyu bangunlah"-Eomma Beomgyu,"Aku sudah bangun Eomma"-Beomgyu.
Beomgyu segera turun kebawah,setelah mendengar panggilan eomma Wendy."Eoh,kau sudah bangun"-Jungkook,"Hm"-Beomgyu.
"Ayo makan keburu dingin"-Yoongi."Iya ayah"-jawab Beomgyu dan Jungkook serentak.Setelah selesai sarapan Beomgyu dan Jungkook pergi ke sekolah.
"Abang,mau kekampus dulu sekolah yg rajin yah"-Jungkook mengusap kepala Beomgyu,lalu berlalu pergi kekampusnya.Beomgyu masuk kelasnya,bahkan baru masuk kelas Beomgyu sudah di kejutkan dengan keberadaan Soobin dan Yeonjun."Heh,ngagetin aja"-Teriak Yeonjun.
"Auk ah Beomgyu dateng dateng ngaggetin orang"-Soobin juga ikut teriak.Beomgyu langsung masuk kelas dan tidak meladeni kedua teman laknadnya itu.Dia duduk di sebelah Woojin,"Kenapa sih lu"-Woojin.
"Kepo"-Beomgyu,"Cih ditanya malah gk jawab"-Woojin.
"Ya terserah gw lah mulut mulut gw,kok elu yg sewot"-Beomgyu,"Terserah lu Gyu serah"-Woojin.Setelah percakapan Woojin dan Beomgyu,guru Fisika datang kek kelas.
"Selamat pagi semuanya"-Sapa Pak Seokjin selaku guru Fisika,"Pagi pak"-balas semua murid serentak.Pelajaran Fisika pun dimulai.Kriing..... Kriing
Bel istirahat berbunyi,semua murid langsung buru buru kekantin.Tapi,tidak bagi seorang Choi Beomgyu,dia sedang merenung.Tiba-tiba Woojin menepuk bahunya "Kuy ke kantin"-Woojin,"Kagak males ge"-Beomgyu.
"Kagak biasanya lu males kekantin Gyu,biasanya juga paling gercep"-Woojin.
"Heh,Lu kalo mau kekantin ya tinggal kekantin gk usah ngajak gw"-Beomgyu.
Alhasil Woojin pergi tanpa Beomgyu.
Sedangkan Beomgyu masih melamun di kelas,"Apa,arti mimpi itu"-Beomgyu.HOLLA GUYS,AKU BALIK LAGI PENDEK AJA YA GUYS GPP 😄
PENASARAN YAA SAMA MIMPINYA BEOMGYU 😁
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT YAAA
SAMPE JUMPA DI PART SELANJUTNYA 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampireApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-