Taehyun sekarang masih menunggu Beomgyu yg blm sadarkan diri dari kemarin,bahkan dia tidak masuk sekolah beberapa hari dengan alasan sakit sebenarnya dia menunggu Beomgyu."Gyu,bangun kamu lelah banget ya ? sampe belum sadar dari kemaren"- ucap Taehyun sambil memegang tangan Beomgyu.
Terasa tangan Beomgyu yg dingin,kata dokter Beomgyu hampir kehabisan darah tapi ternyata Tuhan masih memberi keselamatan kepada Beomgyu.
Ceklek...
Pintu ruangan Beomgyu terbuka menampakkan Felix yg membawa kantong berisi makanan.
"Hyun,katanya lu besok harus masuk"- ucap Felix sambil duduk di sofa.
"Emang kenapa ?"- tanya Taehyun.
"Katanya lu kelamaan izin jadi besok harus masuk"- ucap Felix.
"Males gw"- ucap Taehyun.
"Di amuk Bu Monica nanti lu"- ucap Felix.
"Ya udah besok gw berangkat"- ucap Taehyun.
"Udh makan dulu"- ucap Felix.
Lalu mereka berdua makan tanpa gangguan apapun.
"Gyu,gw pulang dulu ya besok gw balik kok"- ucap Taehyun kepada Beomgyu dan tentu saja tidak ada jawaban apapun dari Beomgyu.
"Udah pulang yuk"- ajak Felix.
Taehyun dan Felix akhirnya pergi dari ruangan Beomgyu dan segera mencari taxi.
Setelah menemukan taxi mereka segera masuk dan taxi tersebut berjalan pergi menuju rumah mereka.
Hari ini hari dimana Taehyun kembali ke sekolah,sekarang Changbin,Felix,Taehyun,Jihoon,dan Minho sedang berjalan menuju sekolah.
"Gimana keadaan Beomgyu?"- tanya Changbin.
"Dia belum sadar Bin"- ucap Taehyun.
Lalu tidak ada yg membuka pembicaraan,mereka memilih diam sampai mereka sudah di depan gerbang sekolah.
Saat mereka berjalan di koridor mereka menjadi pusat perhatian cewek-cewek di sekolah,ya karna mereka tampan.
"Eh,Taehyun kan lu?"- tanya seorang murid cewek.
Taehyun tidak mengenalnya mungkin dia murid baru.
"Iya,knp?"- tanya Taehyun.
"Tau Beomgyu di rawat dirumah sakit mana?"- tanya cewek tersebut.
"Emang lu siapanya Beomgyu?"- tanya Taehyun lagi.
"Gw sahabatnya,kenalin gw Jia"- ucap cewek tersebut sambil mengulurkan tangannya.
Taehyun menyambut uluran tangan tersebut.
"Taehyun"
"Nanti chat gw aja,ini nomor gw"- ucap Jia.
"Oh,ok"- ucap Taehyun.
"JIA,WOYY LU DMN WOYY"- teriak seorang cowok di belakang Jia.
"Berisik,ngapain sih teriak teriak"- ucap Jia kesal.
"Tae,kenalin ini Renjun temennya Soobin"- ucap Jia memperkenalkan cowok disebelahnya.
"Renjun"- ucap Renjun sambil mengulurkan tangannya.
"Taehyun"- ucap Taehyun sambil menyambut uluran tangan tersebut.
"Ya udh gw pergi dulu,byeee"- ucap Jia sambil menarik Renjun pergi.
Lalu Taehyun dan teman-temannya langsung masuk ke dalam kelas sebelum Pak Willy masuk ke dalam kelas.
Jam istirahat tiba,semua murid pergi kekantin termasuk Taehyun dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampireApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-