"Hallo guyss"-sapa Beomgyu saat sudah sampai dikelasnya.
"Pagiii"-jawab semua temannya serentak.
"Eh,temen gw yg dari London jadi sekolah disini"-Beomgyu.
"Whoahh,punya temen baru"-ujar Woojin.
"Iya nih,dah lama gk dapet temen baru"-sahut Somi.
"Blm dateng dah digosipin aja"-sahut Ong.
"Iri yee luu"-ejek Guanlin.
"Idih kgk lah"-jawab Ong cepat.
"Jin"-panggil Beomgyu.
Hyunjin yg merasa terpanggil menoleh.
"Knp?"-tanyanya.
"Kok diem aja?"-tanya Beomgyu.
"Iyaa biasanya heboh"-ucap Somi.
"Dia galau"-jawab Felix.
"Yg ditanya siapa yg jawab siapa"-Ong.
"Serah lu Ong"-Felix.
Setelah percakapan mereka guru pun datang.
"Anak-anak ada murid baru hari ini,pindahan dari London"-ucap Guru tersebut.
Senyuman semua murid mengembang.
"Masuklah nak"-ucap Guru tersebut lembut,mempersilahkan masuk seseorang yg ada didepan pintu.
"Perkenalkan dirimu"-lanjut sang Guru saat murid tersebut sudah masuk.
"Annyeonghaseyo Yang Jeongin imnida,senang bertemu kalian semua"-sapanya sambil tersenyum.
"Baiklah kau bisa duduk disebelah Woojin,Woojin angkat tangan"-ucap Sang guru.
Woojin yg terpanggil langsung mengangkat tangannya.Jeongin langsung duduk disamping Woojin dan pelajaran dimulaiMatahari bersinar terik tepat diatas kepala,membuat hawa panas yg terasa sangat panas.
"Kak Unjiin panass"-ujar Jeongin yg sekarang berjalan pulang berama Hyunjin.
"Sama nih Je,rumah Beomgyu kan?"-tanya Hyunjin kepada Jeongin.
"Iyaa,tapi masih agak jauh Kak"-jawab Jeongin yg kembali mengeluh.
"Mana panas lagi,Kak Unjin cari tempat berteduh yg adem gitu biar gk panas"-lanjutnya.
"Dimana yaa?"-tanya Hyunjin sambil berpikir.
"Oh,bagaimana jika diminimarket itu saja"-ucap Hyunjin sambil menjentikkan jarinya.
"Boleh tuh,kesana yuk Kak panass"-ujar Jeongin sambil berlari.
"Tunggu"-Hyunjin ikut berlari dengan Jeongin.
"Akhirnya sampai"-Jeongin menghembuskan nafasnya lega kala mereka sudah sampai diminimarket.
"Je,beli ice cream kuy"sahut Hyunjin.
"Wahh aku mau kak,tapi gk bawa uang"-Jeongin memasang muka sedihnya,tentu itu membuat Hyunjin gemass.
"Jeje,Kakak bayarin deh"-ujar Hyunjin yg membuat Jeongin langsung memasang raut wajah bahagianya."Mau yg mana Je?"-tanya Hyunjin kepada Jeongin,mereka berdiri didepan kulkas penuh ice cream.
"Kak Unjin,liat ice cream yg itu"-ujar Jeongin.
"Wahhh ice creamnya lucu"-sahut Hyunjin yg sama memasang wajah cerianya sepertu Jeongin."Kalo gitu beli itu aja Kak"-ujar Jeongin yg langsung dituruti Hyunjin.
"Brp harganya mb?"-tanya Hyunjin yg saat ini sedang membayar dikantin.
"40rb mas"-jawab Mb Kasirnya.
"Ini mb"-Hyunjin menyodorkan uang 50rb.
"Kembaliannya mas"-penjaga kasir tersebut memberikan kembalian Hyunjin.
Setelahnya,Hyunjin dan Jeongin berjalan pulang kerumah Beomgyu."Bye bye Jeje"-ucap Hyunjin saat mereka berdua sudah sampai didepan rumah Beomgyu.
"Bye Kak Unjin,mksih ice creamnya"-jawab Jeongin sambil melambaikan tangannya kepada Hyunjin yg semakin jauh dan tak terlihat lagi dipandangannya.GARING BANGET PART INI GUYS
AUTHOR JUGA LAGI PEMULA
JADI MAAFIN KALO ADA TYPO YAA GUYS
BYE BYE 👋🏻_TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampireApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-