#16

108 6 0
                                    

"Nih rumah sunyi bener kgk ada orang kali yah?"-itu suara Namjoon yg baru bangun.
"Namjoon hyung"-panggil Minho saat melihat Namjoon duduk didapur.
"Lah,lu kebumi bareng siapa? sampainya kpn? trus ngapain kesini?"-bertubi-tubi Namjoon menanyai Minho yg kini sudah duduk dihadapan Namjoon.
"Nanyanya jangan banyak-banyak"-ujar Minho sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ya maap,sok atuh jawab"-Namjoon mempersilahkan Minho untuk menjawab semua pertanyaannya tadi.
"Gw kesini bareng Jihoon,sampenya tadi sore hyung kemaren sore kan tidur,kesini juga disuruh ama Bapaknya Taehyun"-Minho menjawab semua pertanyaan Namjoon.
Plaaakkk...
"HYUNGG,SAKIT NIH PIPI GW"-Minho meringis sambil memegangi pipinya.
"Yeuu,lu sih kalo sampe Daniel tau lu durhaka gk bisa mbayangin gw"-ucap Namjoon sambil bergidik ngeri.
Karna teriakan Minho tadi satu persatu penghuni rumah turun kebawah.
"Tadi,sapa sih yg teriak?"-tanya Jihoon yg kini sudah bergabung dimeja makan tempat Namjoon dan Minho duduk.
"Noh,hyung lu tercinta nampar pipi gw"-ucap Minho sambil menunjuk Namjoon.
"Wahhh,Jihooonn"-Namjoon segera berlari dan memeluk Jihoon.
"Aaaa, lepasiin"-Jihoon melepas pelukannya dengan Namjoon.
"Dy-na-na-na,na-na,na-na-na,na-na-na life is dynamite"-suara seseorang bersenandung dari tangga rerdengar oleh mereka yg ada diruang makan.
"Lu nyanyi apa sih Jin ?"-tanya Minho yg penasaran dan langsung melihat hp Hyunjin.
"Ini lho lagunya Bts yg Dynamite"-ujar Hyunjin.
"Wehh,boyband terkenal itu yeee"-Taehyun pun ikut nimbrung.
"Tapi,ada juga Txt lagunya juga bagus"-ujar Hyunjin.
"Weehh,itu gw ganteng bener gw"-ujar Taehyun saat melihat ada seorang member Txt yg mirip dengannya.
"Lu beda jauh sama diaa"-ujar Jihoon.
"Idih,iri yee luu"-ujar Taehyun dengan nada menggodanya.
"Weehh,ini mukanya mirip ama Namjoon hyung"-ujar Minho sambil menunjuk salah satu member Bts yg mirip dengan Namjoon.
"Udh tau gw berbakat"-ucap Namjoon dengan senyum bangganya.
"Kgk yee Kgk ada"-ucap Felix yg baru datang.
Seketika Namjoon mengerucutkan bibirnya dan disambut tawa menggelegar dari yg lainnya.






"Hyung,kita berangkat kesekolah yahh"-ucap Hyuka yg sedang memakai sepatunya.
"Minho sama Jihoon dirumah dulu yah,gw blm daftarin"-ujar Taehyun.
"Gpp,masih bisa rebahan"-ucap Jihoon.
"Yg paling ngeselin tuh kepala sekolahnya nanya trus,kok daftar mulu sih"-ucap Changbin yg sudah siap pergi kesekolah.
"Iya nih,ampe risih gw dengernya"-sahut Hyunjin.
"Xixixixixi,kasian"-ucap Minho sambil memasang muka sok sedihnya.
"Geli gw liatnya"-ucap Felix sambil bergidik ngeri.
"Yaudah,berangkat yuukk"-ucap Taehyun.
------------------------------
"Keknya mereka bukan manusia deh"-ucap Kai kepada teman-temannya,geng Exo sekarang berada dibelakang sekolah.
"Iya juga yah,mereka ngelawan aja beda sama orang yg biasa kita lawan"-sahut Chanyeol cepat
"Tapi,mereka tuh apaan setan,iblis,penyihir"-tanya Sehun.
"Heh,yakali setan keknya mereka Vampire juga deh"-ucap Vernon.
"Buktinya paan?"-kali ini Sehun yg bertanya.
"Liat aja mereka kalo lewat dibawah matahari pasti pake payung kayak kita"-ujar Kyungsoo yg sedari tadi diam.
"Mereka emang Vampire deh"-ujar Lay.
"Beneran?"-Chen bertanya.
"Bongkar aja deh identitasnya,seru nih"-ujar Suho.
"Itung-itung pembalasan"-ujar Chanyeol sambik menunjukkan senyum miringnya.






"Hyunn,boleh tanya gk?"-tanya Beomgyu kepada Taehyun.
"Knp? tanya aja Ok"-Taehyun mengusap rambut Beomgyu.Karna jam istirahat mereka berdua memilih untuk pergi ketaman belakang.
"Kamu kenal Chaeryeong?"-tanya Beomgyu.
"Enggak,emang dia siapa Gyu?"-tanya Taehyun.
"Emm,dia dikelas 13c"-ujar Beomgyu.
"Hmm,kita hanya beda kelas bukan"-ujar Taehyun.
"Iyaa"-Beomgyu memandang lurus kedepan.
"Beom,aku pesenin makanan yah"-ujar Taehyun.
"A-ah iyaa"-setelah mendengar jawaban Beomgyu,Taehyun segera bangkit dari tempat duduknya dan pergi kekantin.
"Apakah aku salah jika dekat dengannya?"
"Bagus Beomgyu,jika kau menjauhinya aku pastikan hidupmu tenang"-seorang perempuan yg Beomgyu kenal berbicara padanya.
"B-baiklah aku akan menurutimu"-ujar Beomgyu matanya sudah berkaca-kaca.
"Hmm,terimakasih aku masih butuh bantuanmu,jangan bilang siapapun atau kauu....."-perempuan tersebut tersenyum miring kepada Beomgyu.
"Cabut"-perempuan tersebut pergi dan mengajak antek-anteknya.
"Hey,jangan takut"-seorang perempuan yg sedari tadi bersembunyi dibalik tembok dan mendengarkan percakapan Beomgyu itu keluar dan menenangkan Beomgyu.
"Nuna,knp ada disini?"-tanya Beomgyu.
"Kau tidak perlu tau,kejarlah apa yg ingin kau capai kau harus perjuang jangan karna gadis songong tadi nyalimu ciut"-ujar Perempuan tersebut.
"Tapi Nuna,aku takut dengan ancammannya"-ujar Beomgyu.
"Hey Beomgyu,kau takut dengan dia jika dirimu terluka aku yakin Taehyun akan sangat mengkhawatirkanmu karna tersirat dari mata Taehyun dia itu sangat menyayangimu"-ujar Perempuan itu.
"Saera Nuna? knp Nuna ada disini?"-itu Taehyun yg bertanya,dan yap perempuan itu adalah Park Saera.
"Tidak,aku hanya lewat"-ujarnya.
"Nuna mau makan,kalau mau akan kupesankan"-ujar Taehyun.
"Tidak perlu,aku akan kekantin sendiri"-Saera menghentikan Taehyun yg akan kembali kekantin.
"Baiklah"-ujar Taehyun.
"Kalu begitu aku pamit"-ujar Saera.
"Taehyun,jagalah Beomgyu aku tau kau itu bukan manusia,asal kau tau aku tau jika kau menyukai Beomgyu,jaga dia karna ada yg akan memisahkan kalian berdua"-Saera berbisik kepada Taehyun dan segera pergi.
"Apa maksudnya?"
"Beom,makanlah nanti dingin"-ujar Taehyun yg dibalas anggukan Beomgyu.






















HALLO AKU BALIK
TELAT UP LAGI
MAAFKAN AUTHOR GUYS
TUGAS BANYAK,NUMPUK LAGI
BIKIN PUSING
SEHAT SEHAT YAA KALIAN
YG PENASARAN TOKOH WANITA TADI DI CHAPTER SELANJUTNYA YAA
SEE YOU 👋🏻


_TBC_

MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang