Di suatu kerajaan bernama ETERNAL DARKNESS, seorg putra mahkota tengah merenung, tiba² ada suara yg mengintrupsinya "Knp kamu disini?" tanyanya pada putra mahkota "Aku hanya ingin mencari udara segar, bukankah membosankan jika kita selalu berada di kerajaan?" jawabnya "Ya... Kau benar Taehyun-ah, aku juga bosan, aku ingin pergi ke bumi" kata Hueningkai, teman dekat Taehyun "Apa ke bumi?" jawab Taehyun "Ya... Apakah kau tak ingin ke sana?" -Hueningkai "Memang ayah akan mengizinkan kita, tidak mungkin" -Taehyun "Yak... Taehyun mari kita bertanya kepada ayah baru pergi" -Hueningkai, lalu keduanya pergi menemui ayah Taehyun.
Mereka pun menghampiri ayah Taehyun yg duduk di singgah sananya "Ayah aku dan Hueningkai ingin ke bumi, apakah ayah akan mengizinkan kami pergi?" -Taehyun "APA, kalian ingin pergi ke bumi?" -Raja "Yak... Tentu saja kami ingin ke sana Raja" ucap Hueningkai berseru kesenangan.
Sepertinya Daniel harus berpikir 2 kali untuk menentukan ini "Baiklah ayah akan mengizinkan kalian ke bumi-" belum sempat Daniel menyelesaikan perkataannya Hueningkai telah berseru "Yeayyyy Taehyun-ah ayo kita bersiap²" ujarnya dengan penuh kesenangan, "Hei, tunggu ayah belum selesai berbicara" -Daniel sontak mereka berdua berbalik menghadap Daniel "Kalian boleh pergi ke bumi asalkan bersama dengan Hyunjin dan Felix" -Daniel "Baik ayah" -Taehyun, mereka segera bersiap² untuk pergi ke bumi.HOLLA GUYS GW CAMBEK LAGI DENGAN EPS PERTAMA, AUKLAH GAJE, JAN LUPA VOTE AND KOMEN ATO LU DI CULIK VAMPIRE CANDA KAK :)
_TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampirosApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-