#17

99 6 0
                                    

"Felix,lu mau ngomong paan sih? dari kemarin kgk jadi-jadi"-ujar Hyunjin.
Mereka sudah pulang dari sekolah dan sekarang mereka berkumpul diruang tamu.
"Jadii......."-belum sempat Felix melanjutkan kalimatnya tiba-tiba.....
"WAAAAAA KECOAAAA TOLONGG HYUKA TAKUUT"-Hyuka berteriak kala ada seekor kecoa dibahunya.
"Yaelah Ning cuma kecoa aja takut"-ucap Jihoon sambil menyingkirkan kecoa dari bahu Hyuka.
"Ok,lanjuttin By"-ujar Changbin kepada 'Pacarnya'.
"Jadi,Exo itu Vampire"-ucapan Felix sukses membuat semua orang yg ada disana terkejut.(Ini Vampire kok gw ngetik orang sih? Auklah back to story)
"Ha?! Kok lu tau sih?"-tanya Hyunjin.
"Jadi waktu mereka kita hajar kan mereka kena luka parah disekujur tubuhnya kan? Terus gimana ceritanya besoknya sembuh bahkan gk ada bekas luka"-ujar Felix panjang.
"Lu bener sih,biasanya Vampire kalo kena serangan dalam waktu dekat bakalan sembuh"-ujar Namjoon.
"Pasti mereka juga tau dong kita Vampire,waktu itu kita juga udh sembuh berbarengan sama mereka"-ujar Taehyun.
"Ini knp sih"-Minho dan Jihoon yg tidak mengerti apapun hanya bjsa nyimak.
"Udh deh lu berdua nyimak aja"-ujar Hyunjin cepat.
"Gw pikir mungkin mereka bakal bongkar identitas kita didepan semua orang"-ujar Minho cepat.
"Kalo gitu kita bongkar balik aja"-usul Hyuka.
"Nah,bener tuh setuju kgk?"-ujar Hyunjin yg diangguki semuanya kecuali Namjoon.
"Tapi,mereka bukan Vampire sembarangan"-ucap Namjoon cepat.
"Maksud hyung apa?"-tanya Jihoon.
"Mereka Vampire dari Kerajaan Blood Moon"-ujar Namjoon yg sukses membuat mereka terkejut.
"Ahh,mereka memang bukan Vampire sembarangan"-ujar Minho.
"Tapi pasti punya kelemahan"-ujar Hyuka.
"Kita bakalan bongkar lebih dulu,jangan sampe mereka bongkar kita lebih dulu"-ujar Taehyun.
"Tapi,satu-satunya cara adalah Bawang Putih"-ujar Hyuka.
"Masalahnya kita tidak bisa megang Bawang Putih"-ujar Changbin.
"Ah,gimana kalo kita minta bantuan orang lain"-usul Taehyun.
"Siapa?"-tanya mereka semua bersamaan.
"Saera Nuna,jadi dia tau kalo aku bukan manusia, jadi mungkin kita bisa minta tolong Saera Nuna"-usul Taehyun.
"Wakil ketua Osis yg cantik itu kan"-ujar Changbin.
Tak...
Changbin mendapat jitakan dari Felix.
"Aduuh,sakit By,tapi bener cantik kok.Tapi cantikkan kamu"-ujar Changbin agar 'Pacarnya' tidak marah.
"Gombal banget pacar siapa sih ini?"-Felix memasang muka jijiknya.
"Woy,jangan pacaran mulu"-ujar Hyunjin.
"Jadi minta bantuan Saera Nuna aja yah"-ujar Taehyun yg disetujui semuanya.
"Ok,besok libur gw mau ketemu Saera Nuna"-ujar Taehyun.
"Sama siapa? sama gw aja yah"-ucap Hyunjin.
"Kgk,gw sama Beomgyu aja deh.Kemaren gw janji mau beliin boneka bear buat dia"-ujar Taehyun,mendengar jawaban itu Hyunjin mengecurutkan bibirnya.
"Kalo gitu besok gw ajak Jeongin jalan-jalan aja deh"-ucap Hyunjin sambil berjalan pergi kekamarnya.
"Sejak kpn tuh anak bucin?"-tanya Changbin.
"Ketularan lu kali Bin"-sahut Jihoon cepat.
"Kurang ajar yee lu,kalo bukan adiknya Namjoon hyung gw gampar lu"-ujar Changbin sambil mengejar Jihoon.
"AAAA AMPUN,IYA GW KGK GITU LAGII,CHANGBIN AAA"-teriak Jihoon saat dikejar Changbin.
Semua yg ada disana hanya menggelengkan kepala mereka,bahkan mereka berdua itu sudah besar tapi perilakunya kyk anak-anak.






Tok... Tok... Tok...
Terdengar suara ketokan pintu,Beomgyu yg sedang duduk diruang tamu segera berdiri untuk membukakan pintu.
Ceklek...
"Taehyun,ada apa"-tanya Beomgyu kala melihat Taehyun didepan pintu.
"Gyu,ayo kita ketaman.Aku sudah bilang padamu akan membelikan boneka Bear untukmu"-ujar Taehyun sambil tersenyum.
"Tapi,aku blm siap-siap"-ujar Beomgyu.
"Aku akan menunggumu"-ujar Taehyun.
"Kalo begitu tunggu diruang tamu"-ujar Beomgyu yg diangguki Taehyun.
Taehyun masuk dan mendudukkan dirinya disofa ruang tamu.
"Wihh ada Taehyun"-ujar Jungkook yg sedang menuruni tangga.
"Eh,iya hyung"-jawab Taehyun.
"Namanya mirip ama nama gw"-terlihat seorang laki-laki sedang menuruni tangga.
"Taehyun kenalkan ini Kim Taehyung temanku"-ujar Jungkook memperkenalkan temannya.
"Hai hyung"-sapa Taehyun kepada Taehyung.
"Hai juga,nungguin sapa?"-tanya Taehyung.
"Adik gw"-jawab Jungkook.
"Gw kgk tanya lu ya Kook"-Taehyung mendengus kesal karna Jungkook yg menjawab pertanyaannya.
Tok... Tok... Tok...
Suara ketukan pintu terdengar,pertanda ada orang diluar.
"Hyung gw bukain yaa"-setelah berucap seperti itu Taehyun berjalan kearah pintu dan membukanya.
Ceklek...
"Lah,Taehyun ngapain lu disini?"-tanya orang yg dati mengetuk pintu.
"Gw nungguin Beomgyu,lu sendiri jadi ajak Jeongin?"-tanya Taehyun.
"Jadii"-jawabnya singkat,lalu mereka berdua masuk.
"Hyung,ini temen Taehyun"-ucap Taehyun kepada Jungkook dan Taehyung.
"Hai hyung,Jeonginnya ada?"-tanya orang tersebut.
"Eh,ada ada.Bntr gw panggilin"-ucap Jungkook sambil berjalan menuju tangga.
Tidak lama Jungkook sudah turun dengan Beomgyu dibelakangnya.
"Kak Unjiin"-Jeongin memekik senang saat tau siapa yg mencarinya.
"Jeje,jadi jalan kan?"-tanya Hyunjin.
"Jadi Kak,Jeje dah nunggu lama"-ujar Jeongin.
"Hyung kita pergi dulu ya,bye Hyuun"-Hyunjin dan Jeongin pergi kearah pintu.
"Eh,nama lu sapa?"-tanya Taehyung.
"Hwang Hyunjin"-ujar Hyunjin sebelum menutup pintu.
Brak...
[Anggep aja suara pintu ketutup]

MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang