Soobin dan Yeonjun kini berada ditaman.
Soobin melangkahkan kakinya menuju ke tanaman bunga yg tidak jauh darinya.
"Soobin"- panggil Yeonjun kepada Soobin.
"Kenapa?"- tanya Soobin.
"Nih buat kamu"- ucap Yeonjun sambil menyodorkan sebuah kotak.
"Apa ini?"- tanya Soobin dengan raut muka bingung.
Yeonjun mengambil kotak tersebut dan membukanya.
"Cantik kan"- ucap Yeonjun sambil tersenyum kepada Soobin."Woah,ini sangat indah"- ucap Soobin sambil tersenyum kepada Yeonjun.
"Sini,aku pakaikan"- ujar Yeonjun.
Soobin mendekat kepada Yeonjun dan Yeonjun langsung memasangkan kalung tersebut.
"Selesai,sangat cocok untukmu"- ujar Yeonjun sambil tersenyum senang.
"Yeonjun,buat apa sih ngasih kalung ke aku?"- tanya Soobin.
Yeonjun yg mendengarnya cuma tersenyum,kemudian Yeonjun langsung memeluk Soobin dengan erat.
"Soobin aku mencintaimu,ayo jadi pacarku"- ucap Yeonjun sambil menatap Soobin.
"Jiwa seme gw ilang deh"- batin Soobin
"Gimana? mau kan?"- tanya Yeonjun lagi.
"Maaf aku gk bisa"- ujar Soobin sambil tersenyum.
Yeonjun yg mendengarnya hanya bisa tersenyum paksa,hatinya seperti ditusuk saat ini.Yeonjun langsung pergi meninggalkan Soobin.
"Yeonjun,tunggu dulu"- ucap Soobin sambil berlari mengejar Yeonjun.
Grep...
Soobin memeluk Yeonjun dari belakang,Yeonjun tersentak kaget saat ada tangan yg melingkar di pinggangnya.
"Maksutku aku tidak bisa menolak Choi Yeonjun"- ucap Soobin membuat Yeonjun membalikkan badannya.
"Hmm,aku mencintaimu"- ucap Yeonjun sambil memeluk Soobin dengan erat,tidak peduli dengan banyak tatapan mata menatapnya.
"Aku juga mencintaimu"- jawab Soobin sambil membalas pelukan Yeonjun.
Lalu mereka pergi mencari bangku yg ada ditaman ini.
"Yeonjun,sepertinya kita gk ush nyelidikin Taehyun lagi deh"- ucap Soobin.
"Lho knp,sayang"- tanya Yeonjun.
Muka Soobin sangat memerah saat ini karna Yeonjun.
"Lagipula Taehyun itu sepertinya memang bukan manusia,dia vampire"- jawab Soobin membuat Yeonjun menoleh kearahnya.
"Bagaimana kau tau"- tanya Yeonjun.
"Karna dia takut bawang putih"- ujar Soobin.Flashback
Soobin melangkahkan kakinya menuju kelasnya,dia datang kesini sendirian tanpa ada Yeonjun disampingnya.
Soobin segera duduk dibangkunya ketika sudah sampai.
Seperti biasa Soobin akan memainkan Handphonenya sambil menunggu guru,keadaan kelas masih sepi karna Soobin datang pagi.
Dia bisa melihat Taehyun bersama temannya yg baru saja datang,jangan lupakan ada Beomgyu juga disana.
Soobin mencoba tidak peduli dan lanjut memainkan handphonenya.
Dia tidak sengaja membuka artikel tentang vampire,dan menemukan fakta bahwa vampire itu takut dengan sinar matahari makanya para vampire jika siang hari akan memakai payung kemana-mana dan vampire itu takut bawang putih.
Setelah membaca artikel tersebut Soobin teringat dengan Taehyun dan teman temannya,karna mereka selalu memakai payung disiang hari.
Soobin langsung berlari menuju kantin,Taehyun dan teman temannya saja bingung dengan Soobin yg tiba tiba keluar kelas sambil berlari itu.Sampai dikantin Soobin mendatangi salah satu penjual disana dan meminta beberapa bawang putih.
"Mksih bu"- ucap Soobin kepada seorng penjual nasgor yg mau memberikannya bawang putih tersebut.
Soobin segera berjalan masuk kekelasnya.
"Lho Soobin kok ada disini"- sapa seseorang membuat Soobin menoleh,ternyata disana ada gurunya.
"Saya dari kantin bu"- jawab Soobin cepat.
"Yasudah masuk kelas sana,bentar lagi jam pelajaran saya"- ucap Bu Jessica.
"Baik bu"- ucap Soobin,lalu kembali berlari menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU)
VampireApa yg terjadi jika seorg Vampire mencintai seorg Manusia biasa? Hai gw balik :) auk gaje_-