#3

485 38 0
                                    

Setelah,pelajaran selesai Beomgyu dan Woojin pergi ke parkiran.Sedangkan Beomgyu menunggu Jungkook menjemputnya,Woojin ? Dia dah pulang.Beomgyu masih menunggu Jungkook.Beomgyu memilih untuk menelpon Jungkook.

"Hyung apakah kau bisa menjemputku ?"
"Ah, maafkan aku Gyu aku tak bisa menjemputmu"
"Ah,yasudah"

Setelah itu Beomgyu mengakhiri panggilan telfonnya dan segera berjalan kaki untuk pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah dia dikejutkan dengan Appanya yg sedang menatapnya tajam.
"Knp appa menatapku seperti itu ?-Beomgyu.
"Dimana Jungkook ?"-Yoongi.
"Dia tidak bisa menjemputku appa,aku masuk dulu"-Beomgyu.

Beomgyu langsung masuk kekamar tanpa menyapa Eommanya yg ada di ruang tengah.Wendy yg bingung dengan perilaku putra bungsunya itu langsung bertanya pada Suaminya.
"Apa yg terjadi pada Beomgyu? "-Wendy.
"Itu anakmu mana ku tau"-Yoongi.
Wendy hanya bisa geleng-geleng dengan sifat Suaminya,karena sifat Yoongi memang seperti itu mau bagaimana lagi?
Sedangkan,Beomgyu yg ada dikamar masih memikirkan tentang mimipinya.
"Hah,aku bingung dengan mimpi ku siapa orang yg ada di mimpiku ?"-Beomgyu sangat frustasi memikirkan siapa orang yg selalu muncul dalam mimpinya,Kalau kalian tanya siapa orang di mimpi Beomgyu ? Ya.......Jawabannya adalah Kang Taehyun.
Dia selalu muncul di mimpi Beomgyu,entah mengapa di mimpi Beomgyu Taehyun selalu memakai baju berwarna hitam dan selalu saja Beomgyu bertemu dengan Taehyun di hutan.
Bukankah mimpi yg aneh ?.
"Ah siapa namanya,Ha Kang Taehyun ya namanya Kang Taehyun"-Beomgyu mencoba mengingat nama orang yg ada di mimpinya,dan dia berhasil mengingatnya.








Di kerajaan Eternal Darkness,Kang Taehyun dan Hueningkai sedang bersiap-siap untuk pergi ke bumi.
Ditemani oleh Hyunjin dan Felix,awalnya Hyunjin dan Felix ragu untuk turun kebumi tapi Daniel terus mendesak alhasil mereka harus menemani keduanya untuk kebumi.
Taehyun adalah seorang Vampire yg mampu beradabtasi dengan lingkungan sekitarnya,bahkan dia tau barang-barang dibumi dan cara menggunakannya,tentu saja Jihyo sang eomma yg mengajarkannya.
Dan jika kalian bertanya bagaimana Jihyo bisa tau funngsi dan kegunaan barang dibumi ? Tentu saja dia tau karna dulu itu dia manusia biasa yg digigit Daniel,dan jadilah Jihyo yg sekarang menjadi Vampire dan istri Daniel.
Jihyo juga mengajarkan Tehyun dan Hueningkai bhs gaul di bumi,Taehyun itu Vampire yg cerdas jadi dia dengan mudah bisa mengingat bhs gaul di bumi.



Mereka sampai di bumi,Taehyun bertelepaty kepada sang Eomma apa yg harus dia lakukan saat sudah sampai di bumi.
Jihyo mengatakan bahwa mereka harus mencari kontrakan untuk tempat tinggal mereka dan membayar dengan uang.
Taehyun,Hueningkai,Felix,dan Hyunjin mencari apa yg dimaksud Jihyo.
Akhirnya mereka menemukan tempat yg dimaksud Jihyo,ya kontrakan.
Taehyun segera mencari pemelik kontrakan dan bertanya apakah dia bisa tinggal disini dan pemilik kontrakan mengatakan iya,mereka langsung masuk kedalam kontrakan setelah Taehyun membayar biaya kontrakan untuk sebulan kedepan.
Mereka senang disini karna disini berwarna tidak seperti didunia Vampire yg gelap gulita.
Namun,jika siang mereka harus memakai payung agar kulit mereka tidak terbakar.Ada keuntungan namun pasti ada kekurangan bukan ?.












HOLLA GUYS AKU BALIK LAGI NIH 😄
JANGAN LUPA TEKAN BINTANG DAN KOMEN YAA 😘
SAMPE JUMPA DI PART SELANJUTNYA 👋🏻


_TBC_

MY ALPHA IS A VAMPIRE (TAEGYU) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang